KKN di Palopo, Mahasiswa Unhas Diharap Edukasi Warga Soal COVID-19

Selasa, 21 Juli 2020 - 14:41 WIB
loading...
KKN di Palopo, Mahasiswa Unhas Diharap Edukasi Warga Soal COVID-19
Wali Kota Palopo, HM Judas Amir, menerima langsung 58 Mahasiswa Universitas Hasanuddin Gelombang 104 yang akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kota Palopo. Istimewa
A A A
PALOPO - Sekitar 58 Mahasiswa Universitas Hasanuddin, yang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kota Palopo , diharap bisa membantu untuk mengedukasi warga terkait wabah COVID-19

Wali Kota Palopo, HM Judas Amir , menerima langsung 58 Mahasiswa KKN tersebut, laporan koordinator Mahasiswa KKN Unhas Wilayah Palopo Nuri Hadriyani, menyampaikan akan melaksanakan KKN di wilayah Kota Palopo hingga 07 Agustus 2020 bulan depan.



Judas Amir menyampaikan terima kasihnya kepada jajaran Rektor dan dosen Unhas yang telah memilih Kota Palopo sebagai lokasi KKN Unhas Angkatan 104.

"Dengan harapan semoga ke depan Kota Palopo bisa menjadi prioritas untuk KKN Unhas, karena dengan kehadiran mahasiswa KKN dapat memberikan ilmu yang bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya.

Menurut Judas Amir, mengaku sebagai kepala pemerintahan ia sangat mengharapkan sekecil apapun ilmu yang disampaikan kepada masyarakat tentu hal itu akan bermanfaat.

"Dan mari kita banyak berdoa semoga kita semua sukses dalam menuntut ilmu dan selalu diberi kesehatan untuk menyelesaikan cita-cita," serunya.

Wali Kota Palopo, menitipkan pesan edukasi kepada masyarakat akan bahaya COVID-19 dan cara penanganannya dengan baik.

"Saya titip edukasi warga akan bahaya COVID-19 dan tata cara protokol kesehatan agar dipatuhi. Edukasi warga rajin cuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak di luar ataupun dalam ruangan kerja," pintanya.

Laporan koordinator Mahasiswa KKN Unhas Wilayah Palopo Nuri Hadriyan mengatakan, mereka akan melaksanakan KKN hingga bulan depan.

"Jumlah mahasiswa sebanyak 58 orang, mereka dampingi 4 dosen KKN yang terbagi di 3 wilayah yang meliput seluruh kecamatan di Kota Palopo," ujarnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1125 seconds (0.1#10.140)