Tahap I, Pelindo IV Salurkan Bantuan Senilai Rp100 Juta untuk Lutra

Selasa, 21 Juli 2020 - 16:39 WIB
loading...
Tahap I, Pelindo IV Salurkan Bantuan Senilai Rp100 Juta untuk Lutra
Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani menerima bantuan sembako dan kebutuhan lainnya dari manajemen PT Pelindo IV. Foto/Istimewa
A A A
MASAMBA - Satgas Tanggap Bencana PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) menyerahkan langsung bantuan untuk korban bencana banjir bandang kepada Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani.

Manager of Partnership Program & CSR PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero), Supriyadi Ratman yang menyerahkan langsung bantuan tersebut mengatakan, bantuan yang diberikan adalah bantuan tahap I senilai Rp100 juta.

“Bantuan yang diberikan dalam bentuk natura, di antaranya gas elpiji 5 kg, beras, air mineral, mie instan, perlengkapan balita, perlengkapan mandi dan cuci, biskuit, ikan kaleng, perlengkapan dapur dan makan, tenda/terpal, sarung, handuk, selimut dan obat-obatan,” kata Supriyadi, dalam keterangan persnya, Selasa (21/7/2020).



Menurutnya, ini adalah bantuan tahap I dari Perseroan dan karyawan Pelindo IV yang juga ikut menyumbang pakaian layak pakai untuk para korban banjir bandang yang terjadi di Masamba, Luwu Utara pada Senin (13 Juli 2020). “Akan menyusul bantuan tahap berikutnya dari Perseroan,” ucap Supriyadi.

Sementara itu, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani terharu saat menerima langsung bantuan yang diberikan. Dia juga mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Pelindo IV kepada warga di Luwu Utara, terutama yang menjadi korban banjir bandang.



“Terima kasih atas bantuan yang diberikan, saya sangat terharu dengan kepedulian Pelindo IV yang jauh-jauh datang dari Makassar demi membantu masyarakat Luwu Utara yang tertimpa musibah.”

Indah juga mengatakan, pihaknya akan segera menyalurkan bantuan yang diterima kepada seluruh masyarakat di Luwu Utara yang tertimpa musibah banjir bandang lalu.

“Alhamdulillah, semoga uluran tangan dari semua pihak yang telah banyak membantu mendapat balasan setimpal dari Allah SWT,” tukas Indah.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1133 seconds (0.1#10.140)