alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Andi Arwien Azis Kembali Jabat Pj Wali Kota Palopo

Chaeruddin
Andi Arwien Azis Kembali Jabat Pj Wali Kota Palopo
Kepala Badan Pengelolah Keuangan Daerah (BPKD) Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Arwien Azis, kembali menjabat sebagai penjabat (Pj) Wali Kota Palopo. Foto : Chaeruddin/SINDOnews

PALOPO - Kepala Badan Pengelolah Keuangan Daerah (BPKD) Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Arwien Azis, kembali menjabat sebagai penjabat (Pj) Wali Kota Palopo setelah dilantik oleh Penjabat (Pj) Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono, di Lapangan Pancasila, Palopo, Senin (9/7/2018).

Periode jabatan Andi Arwien Azis sendiri terhitung hingga 20 September 2018 mendatang. Nantinya, jabatan ini akan dijabat wali kota terpilih hasil Pilkada serentak 2018, HM Judas Amir.

"Perkenankan saya mengawali sambutan ini dengan mengucapkan rasa bangga dan terima kasih saya kepada pemerintah Republik Indonesia, dan khususnya kepada warga Kota Palopo, atas kepercayaan besar yang diamanahkan kepada saya, untuk mengemban tugas sebagai penjabat wali kota palopo dalam kesempatan beberapa bulan ke depan. Tugas ini menyempurnakan kiprah saya selama 128 hari selaku pejabat sementara Wali Kota Palopo, yang berakhir pada 23 Juni yang lalu," imbuh Andi Arwien Azis.

Sebagai penjabat Wali Kota Palopo kurang lebih tiga bulan ke depannya, Andi Arwien berkomitmen dan akan menggunakan kesempatannya membangun sinergitas diantara seluruh komponen masyarakat, eksekutif, legislatif dan yudikatif, demi menjamin pemerintahan bergerak dengan baik.

Sementara ini, Pj Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono berharap kepada Wali Kota Palopo terpilih, HM Judas Amir dan Pj Wali Kota Palopo, Andi Arwien Azis untuk terus meningkatkan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

Utamanya terkait program pendidikan, kesehatan. Serta peningkatan pendapatan dan kesejahteraan masyarakat melalui peluang kesempatan kerja.

"Yang utama pula adalah menjaga keamanan Kota Palopo," kuncinya.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads