Dilirik Sejumlah Klub, Mbappe Pilih Tetap Setia Bela PSG

Rabu, 22 Juli 2020 - 12:39 WIB
loading...
Dilirik Sejumlah Klub, Mbappe Pilih Tetap Setia Bela PSG
Penyerang PSG Kylian Mbappe. Foto: Istimewa
A A A
PARIS - Kylian Mbappe akan tetap setia membela klub Paris Saint-Germain (PSG) , meskipun saat ini sejumlah klub tertarik menggunakan jasanya.

Pemain yang mengantarkan Prancis juara Piala Dunia terus digoda untuk hengkang dari klub ibukota negara asalnya tersebut sejak kepindahannya dari AS Monaco pada 2017 dengan pinjaman awal yang diikuti oleh transfer 180 juta Euro.



"Aku di sini ( PSG ). Saya sedang dalam kontrak selama empat tahun," kata Mbappe pada beIN SPORTS.

Diketahui Mbappe saat ini telah mencetak 30 gol di semua kompetisi sebelum raksasa Ligue 1 melihat musim mereka ditangguhkan karena pandemi coronavirus.

Pemain depan Prancis akan mendapatkan kesempatan untuk menambah penghitungan itu saat Coupe de France, Coupe de la Ligue dan Liga Champions berlanjut dalam beberapa minggu mendatang, dan ia juga akan tetap di Parc des Princes pada 2020-21.

"Tahun ke-50 adalah tahun yang penting bagi klub, para pendukung, semua orang, jadi saya akan berada di sana, apa pun yang terjadi," lanjut pemain ini.

"Saya akan mencoba membawa kembali trofi bersama tim dan memberikan yang terbaik dari diri saya," ungkapnya.

Sebelumnya PSG mengumumkan kapten mereka Thiago Silva akan hengkang pada akhir musim meski masih harus menyelesaikan tiga kompetisi yang tersisa.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3100 seconds (0.1#10.140)