Casillas doakan Ronaldo memble

Selasa, 26 Juni 2012 - 16:33 WIB
Casillas doakan Ronaldo memble
Casillas doakan Ronaldo memble
A A A
Sindonews.com – Kiper sekaligus kapten timnas Spanyol Iker Casillas mengaku tak sabar menghadapi rekan setimnya Cristiano Ronaldo di laga semi final Piala Eropa 2012 pada 28 Juni mendatang. Bahkan dia berharap CR7 tampil memble (tak bagus) saat laga tersebut.

Kedua peman tersebut dinilai memiliki peran yang sangat vital bagi Real Madrid di ajang La Liga musim 2011-2012. Namun, kali ini keduanya harus saling sikut demi nama baik negara mereka masing-masing.

Casillas sendiri mampu menunjukkan penampilan yang konsisten selama berlaga di ajang Piala Eropa tahun ini, sementara Ronaldo kembali menemukan ketajamannya setelah menyumbangkan tiga gol bagi tim berjuluk Seleccao itu.

Tentunya ketajaman Ronaldo bakal menjadi terror bagi lini belakang El Matador. Namun, Casillas berharap pemain yang akrab disapa CR7 itu tampil melempem saat menghadapi La Furia Roja.

“Ronaldo telah menjalani musim ini yang luar biasa bersama Real Madrid. Dia bermain sangat bagus, mencetak banyak gol dan membuat rekor. Tetapi saya pikir saat ini dia tidak akan bermain bagus,” ungkap Casillas seperti dikutip Yahoo Sport, Selasa (26/6/2012)

Laga tersebut nampaknya akan menjadi pertandingan yang beraroma balas dendam. Pasalnya, Portugal akan berusaha membalas kekalahan mereka di ajang Piala Dunia 2010. Sementara bagi Spanyol, mereka akan mati-matian untuk mempertahankan gelar jawara Eropa.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4022 seconds (0.1#10.140)