Ibrahimovic Masih Ragu Soal Masa Depannya di Milan

Rabu, 22 Juli 2020 - 14:29 WIB
loading...
Ibrahimovic Masih Ragu Soal Masa Depannya di Milan
Bintang AC Milan Zlatan Ibrahimovic. Foto: Istimewa
A A A
MILAN - Bintang AC Milan Zlatan Ibrahimovic , masih tidak yakin tentang masa depannya di Milan, meski tersisa tiga pertandingan lagi musim ini.

Penyerang, (38), mencetak dua gol saat Milan mengalahkan 10 pemain Sassuolo 2-1 di Serie A pada Selasa, (21/07/2020).



Sementara Ibrahimovic hanya dikontrak di Milan sampai akhir musim, sementara klub telah mengumumkan pada hari Selasa perpanjangan untuk pelatih kepala Stefano Pioli hingga 2022.

Ibrahimovic, mengaku tidak mengetahui tentang pengumuman Pioli, dan dia mengatakan tidak yakin tentang masa depannya.

"Saya masih memiliki tiga pertandingan, masih 10 hari, tidak ada yang mengatakan apa pun kepada saya dan saya tidak mengharapkan yang lain," katanya melalui Sky Sport Italia.

"Ada hal-hal yang tidak dapat kita kendalikan, tetapi itu tampak aneh bagi saya, tetapi kita melakukan hal-hal besar," jelasnya.

Ibrahimovic memang selalu mendapat pujian oleh juru taktik Milan sejauh ini, meski baru menjalani 17 pertandingan sejak didatangkan awal musim ini.

"Kami bermain dengan penuh keyakinan dan kami percaya pada apa yang kami lakukan," lanjut mantan penyerang Barcelona ini.

Milan tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan sejak musim dimulai kembali bulan lalu, dan sekarang berada di posisi kelima dalam klasemen sementara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2125 seconds (0.1#10.140)