alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Notaris Senior Kota Palopo Ini Mantap Nyaleg

Chaeruddin
Notaris Senior Kota Palopo Ini Mantap Nyaleg
Ketua Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kota, Zirmayanto, telah memantapkan diri untuk kembali nyaleg di Pemilu legislatif 2019 mendatang. Foto : Chaeruddin/SINDOnews

PALOPO - Ketua Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kota Palopo, Zirmayanto, telah memantapkan diri untuk kembali nyaleg di Pemilu legislatif 2019 mendatang.

Gagal di Pemilu legislatif 2014 tidak membuat nyali salah seorang notaris/PPAT senior di Kota Palopo ciut. Bahkan dirinya mengaku, di Pemilu 2019 dirinya lebih siap dari sebelumnya.

"Saya lebih siap di Pemilu legislatif saat ini. Banyak pelajaran penting yang saya dapat dari kegagalan sebelumnya," ujarnya kepada SINDOnews, Rabu, (11/07/2018).



Zirmayanto juga menyampaikan kepastian dirinya kembali nyaleg setelah melakukan survei serta dorongan dari keluarga besarnya serta sahabat dan koleganya.

"Keluarga dan sahabat yang kemarin mendukung dan membantu kembali mendorong saya. Mereka berkeyakinan pada Pemilu legislatif 2019 saya bisa mendapat suara maksimal di Luwu Raya," tambahnya.

Untuk diketahui, Zirmayanto telah mengikuti serangkaian tes kesehatan yang ditunjuk oleh KPU Palopo. Dirinya dinyatakan sehat dan memenuhi syarat.

"Alhamdulillah, tim dokter sudah mengeluarkan rekomendasi kesehatan sehat rohani dan jasmani. Hasil ini, semakin meneguhkan sikap dan keyakinan saya untuk berjuang melayani masyarakat Luwu Raya melalui kursi legislatif provinsi," ujar Zirmayanto.

Data yang dihimpun, pada Pemilu Legislatif 2014 lalu, kuota kursi di DPRD provinsi untuk Dapil VII Luwu Raya sebanyak 11 kursi. Zirmayanto digadang-gadang sejumlah pihak bakal mulus merebut satu dari 11 kursi yang akan diperebutkan di Pemilu 2019.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook