Dukungan Cukup, Pasangan Ibas-Rio Siap Bertarung di Pilkada Lutim

Rabu, 22 Juli 2020 - 19:15 WIB
loading...
Dukungan Cukup, Pasangan Ibas-Rio Siap Bertarung di Pilkada Lutim
Ketua Demokrat Sulsel memberikan rekomendasi dukungan kepada pasangan Irwan Bachri Syam dan Andi Muh Rio Patiwiri Hatta untuk maju di Pilkada Luwu Timur. Foto: Sindonews/Muhaimin
A A A
MAKASSAR - Pasangan bakal calon di Pilkada Luwu Timur (Lutim) 2020 , Irwan Bachri Syam dan Andi Muh Rio Patiwiri Hatta sudah siap mendaftar di KPU. Jumlah kursi yang dimiliki paket ini sudah cukup.

Nasdem yang memegang 4 kursi dan Demokrat memiliki 2 kursi menjadi partai pengusung pasangan penantang ini. Dimana syarat minimal bertarung di Pilkada Lutim 2020 yakni hanya 6 kursi.



Paket Ibas-Rio juga telah memegang rekomendasi B1-KWK kedua partai ini. Kemarin, mereka menerima surat sakti dari Demokrat.

"Iya sudah (B1-KWK). Alhamdulillah, dengan penyerahan dari Demokrat, pasangan Ibas-Rio sudah sangat siap untuk pertarungan demokrasi di Luwu Timur," kata Andi Rio, Rabu (22/7).

Kader Demokrat ini juga menegaskan bahwa rekomendasi B1-KWK dari Nasdem juga sudah di tangannya. Olehnya itu, pihaknya sudah bisa mendaftar di KPU, andai pendaftaran sudah dibuka.

"Nasdem sudah. Iya, B1-KWK. Iya, Alhamdulillah (sudah bisa mendaftar)," kunci putra eks Bupati Lutim dua periode ini, Andi Hatta Marakarma.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0940 seconds (0.1#10.140)