Didukung Golkar-PAN, AIZ-Risma Masih Buru Rekomendasi Parpol Lain

Rabu, 22 Juli 2020 - 21:05 WIB
loading...
Didukung Golkar-PAN, AIZ-Risma Masih Buru Rekomendasi Parpol Lain
Paket AIZ-Risma di Pilkada Pangkep masih memburu rekomendasi sejumlah parpol meski sudah mengantongi dukungan Golkar dan PAN. Foto/Ilustrasi
A A A
PANGKEP - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep , Andi Ilham Zainuddin dan Rismayani Syamsuddin, akhirnya mengantongi dukungan PAN setelah sebelumnya mengamankan rekomendasi Golkar. Dengan demikian, paket AIZ-Risma telah memiliki mengumpulkan 10 kursi di parlemen Pangkep dari dua parpol tersebut.

AIZ menyambut positif masuknya dukungan PAN. Meski begitu, pihaknya masih membuka pintu koalisi untuk parpol lain. Paket AIZ-Risma masih memburu parpol lain, dimana komunikasi intensif masih terus dilakukan. Ia meyakini masih ada dua parpol yang segera merapat.

Baca Juga: Pilkada Pangkep, Rahman Sisa Tunggu Rekomendasi PDIP-Berkarya

"Kita masih berusaha. Kami ikuti fit and proper test di sejumlah parpol untuk meyakinkan mereka agar mendukung. Itu kembali ke masing-masing parpol. Ya masih ada dua parpol lagi, mudah-mudahan masih bisa tambahan," kata AIZ, Rabu (23/7/2020).

Ketua DPD PAN Kabupaten Pangkep, Abdul Rauf, mengatakan partainya menjatuhkan pilihan kepada pasangan AIZ-Risma karena pertimbangan kemampuan kepemimpinan keduanya. Selain itu, menurut Rauf, AIZ-Risma memiliki keunggulan yang tidak dimiliki pasangan lain yaitu integritas.

"Pertimbangan kemampuan dan integritas. Punya pengalaman dua kali pimpinan DPRD dan yang jelas AIZ-Risma yang paling punya peluang memenangkan pilkada," terangnya.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1726 seconds (0.1#10.140)