Sergio Ramos Berambisi Beri Gelar Real Madrid Musim Ini

Rabu, 29 April 2020 - 09:28 WIB
loading...
Sergio Ramos Berambisi Beri Gelar Real Madrid Musim Ini
Kapten Real Madrid Sergio Ramos. Foto: Istimewa
A A A
MADRID - Kapten Real Madrid Sergio Ramos sangat ingin memenangkan trofi musim ini, meski masih harus sabar untuk menunggu agar Kompetisi LaLiga kembali digelar setelah ditangguhkan di tengah pandemi COVID-19.

Musim LaLiga ditangguhkan bulan lalu karena COVID-19, yang telah menewaskan lebih dari 217.000 orang di seluruh dunia.

Meski klun di Spanyol sudah hampir kembali berlatih musim ini, karena kompetisi diperkirakan dimulai pada Juni mendatang.

Ramos ingin memberikan lebih banyak trofi untuk Madrid, yang berada di urutan kedua di LaLiga dan di Liga Champions 16 besar ketika kampanye dihentikan.

"Kesehatan setiap orang tidak akan berada dalam risiko. Saya ingin bermain lagi, kembali untuk bersaing, bermain di LaLiga dan Liga Champions," katanya, melalui AS, saat menjadi tuan rumah Ramos UNICEF Day.

"Saya lapar untuk mengakhiri musim dengan gelar, tetapi pertama-tama kita harus menunggu orang-orang yang mengetahui semua ini untuk membuat keputusan yang tepat," lanjut pemain timnas Spanyol tersebut.

Spanyol telah dihantam virus corona, dengan lebih dari 232.000 kasus dilaporkan dan jumlah kematian melebihi 23.800 orang.

Ramos meminta orang-orang untuk terus mengikuti pedoman di negara ini.

"Kami tidak dapat berpikir bahwa semuanya telah tercapai, keseriusan masalah masih ada pada kami," kata bek itu.

"Kami harus mematuhi pedoman untuk mengakhiri virus ini dan memberi para ilmuwan waktu untuk menemukan vaksin," tukasnya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1174 seconds (0.1#10.140)