Maradona sanjung trio gelandang Jerman

Selasa, 26 Juni 2012 - 18:29 WIB
Maradona sanjung trio gelandang Jerman
Maradona sanjung trio gelandang Jerman
A A A
Sindonews.com – Legenda sepakbola dunia Diego Maradona mengungkapkan Jerman memiliki gelandang muda yang berbahaya. Pelath Al-Wasl itu memuji penampilan trio gelandang muda Der Panzer yang dianggotakan Mesut Oezil, Sami Khedira dan Thomas Muller.

Maradona menilai trio maut tersebut mampu merobek pertahanan lawan sehingga tak ayal membuat pasukan Joachim Loew itu mudah dalam meraih kemenangan. Hal itu terbukti setelah Jerman mencatatkan namanya sebagai satu-satunya tim yang selalu menang di Piala Eropa 2012.

“Superstar muda Jerman seperti Mesut Oezil, Sami Khedira dan Thomas Muller telah menunjukkan kematangannya selama beberapa tahun ini,” ungkap Maradona seperti dikutip goal, Selasa (26/6/2012)

“Jerman memiliki lini tengah yang diisi oleh pemain-pemain muda dan mereka mudah dalam mencetak gol. Oleh karena itu mereka menjadi tim yang di favoritkan untuk memenangkan turnamen ini,” tambahnya.

Mantan pemain Barcelona itu juga yakin Jerman akan menyingkirkan Italia di partai semi final Piala Eropa 2012 pada 29 Juni mendatang. Sekaligus membalas kekalahan mereka setelah Der Panzer harus takluk di tangan Azzurri dalam semi final Piala Dunia 2006 lalu.

“Jerman dan Italia akan kembali bertemu di semi final. Saya pikir Jerman akan menjalani pertandingan dengan baik, tapi mereka tidak boleh meremehkan Italia,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3785 seconds (0.1#10.140)