alexametrics
TOPIK TERPOPULER

Inter Milan Pagari Lautaro Martinez dengan Pembaruan Kontrak Baru

Agus Nyomba
Inter Milan Pagari Lautaro Martinez dengan Pembaruan Kontrak Baru
Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez. Foto: Istimewa

MILAN - Klub Serie A Italia Inter Milan mulai memperbaharui kontrak para pemainnya, termasuk Lautaro Martinez yang terus dilirik sejumlah klub besar.

Hal ini disampaikan Kepala eksekutif Inter Milan Giuseppe Marotta. Ia mengatakan Nerazzurri Julukan Inter Milan sedang dalam pembicaraan dengan bintang yang ditarget Bacelona tersebut.

Baca Juga: Scudetto Serie A, Teorinya Gelar Juve Tinggal Seremoni Saja



Martinez diperkirakan akan meninggalkan Inter untuk klub raksasa LaLiga Barca di akhir musim, meskipun klub Italia itu secara teratur menegaskan mereka tidak punya rencana untuk menjual bintang asal Argentina itu.

Pemain berusia 22 tahun - yang klausul rilisnya 111 juta Eruro berakhir awal bulan ini - telah mencetak 18 gol musim ini tetapi ia telah berjuang dengan hanya dua gol sejak Serie A dimulai kembali pada Juni.

Marotta ditanya tentang Martinez dan pemain pinjaman Alexis Sanchez sebelum pertandingan tanpa gol Rabu di kandang melawan Fiorentina.

Martinez mulai di bangku cadangan, sementara Sanchez yang sedang dalam performa bagus bermitra dengan Romelu Lukaku di depan.

"Kami telah melakukan kontak dengan Manchester United untuk memahami apakah kami dapat memperpanjang masa tinggal [Sanchez] setelah Liga Europa play-off dengan Getafe," katanya kepada Sky Sport Italia

"Kami sedang mendiskusikan pembaruan kontrak dengan banyak pemain, terutama yang lebih muda yang ingin kami ajak bekerja sama untuk waktu yang lama, dan itu termasuk Lautaro," jelasnya.

Pihaknya melaku melakukan pembaruan kontrak tersebut dengan tenang, tanpa terburu-buru.

"Karena ada hubungan kepercayaan. Dia senang mengenakan jersey ini dan pada saat yang tepat kita akan mengevaluasi masa depannya," jelasnya.

Baca Juga: Ibrahimovic Masih Ragu Soal Masa Depannya di Milan



(agn)

preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak