alexa snippet
more
TOPIK TERPOPULER

Bohari Bido Akan Dimakamkan di Samping Masjid yang Dibangunnya

Luqman Zainuddin
Bohari Bido Akan Dimakamkan di Samping Masjid yang Dibangunnya
DPRD SULSEL. Seorang legislator DPRD Sulsel dari partai PPP, Bohari Bido, meninggal dunia, Jumat (13/7) malam. Ia menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Grestelina, Makassar. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Seorang legislator DPRD Sulsel dari partai PPP, Bohari Bido, meninggal dunia, Jumat (13/7) malam. Ia menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Grestelina, Makassar.

Rekan sesama legislator almarhum di DPRD Sulsel, Selle Ks Dalle menuturkan, bahwa Almarhum dirawat di grestelina hanya sekira dua jam sebelum meninggal. Almarhum, kata Selle dilarikan ke Grestelina setelah mengeluh sakit di dada.

"Di RS Grestelina (meninggal). Almarhum dari Jenneponto. Dari Jeneponto singgah salat Jumat di Takalar, tapi Almarhum sudah tidak turun dari mobil salat Jumat, karena mengeluh sakit di dada, tidak lebih dari dua jam dirawat," kata Selle, Jumat (13/7/2018).

Selle sendiri langsung mendatangi ruang ICU RS Grestelina, tempat Almarhum dirawat. Menurut informasi yang diterima Selle dari anak Almarhum, bahwa Almarhum memang sebelumnya memiliki riwayat jantung.

"Jadi dia memang mengeluh sakit, dia minta sama anaknya supaya diantar. Anaknya antar ke Makassar. Menurut anaknya, Almarhum tidak pernah hilang kesadaran. Anaknya bilang ada riwayat jantungnya bapak, sudah lama mi," sambung Selle.

Saat ini, Almarhum kata Selle dibawa kembali ke Jeneponto di kediaman pribadinya. Rencananya, ia akan dimakamkan di pekuburan keluarga yang tidak jauh dari masjid yang dibangunnya.

Bohari Bido sendiri baru duduk di kursi legislator DPRD Sulsel periode 2014 - 2019 pada 25 Mei lalu usai dilantik sebagai pengganti antar waktu (PAW). Ia menggantikan Andi Sugiarti Mangun Karim yang saat itu mundur karena maju sebagai calon kepala daerah di Bantaeng.



(kem)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads