alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Dua Kepengurusan PTMSI Sulsel Gabung Sukseskan Cabor Tenis Meja

Muhaimin
Dua Kepengurusan PTMSI Sulsel Gabung Sukseskan Cabor Tenis Meja
ILUSTRASI TENIS MEJA. Pengurusan Pusat (PP) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) dan Pengurus Besar (PB) PTMSI Sulawesi Selatan (Sulsel) menyelenggarakan Pekan Olahraga Daerah (Porda) XVI Sulsel. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Pengurusan Pusat (PP) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) dan Pengurus Besar (PB) PTMSI Sulawesi Selatan (Sulsel) menyelenggarakan Pekan Olahraga Daerah (Porda) XVI.

Kegiatan tersebut rencananya akan dilaksanakan di Pinrang pada 9 hingga 16 September 2018 mendatang.

Sekretaris Umum PP PTMSI Sulsel, Andi Akbar, mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan komunikasi dengan Komite Olahraha Nasional Indonesia (KONI) Sulsel terkait jatah penyelenggaran cabor tenis meja.

"Dua kepengurusan yakni PP PTMSI dan PB PTMSI Sulsel bergabung secara bersama-sama untuk menyukseskan ajang porda nanti. Hanya saja, technical delegatenya sepenuhnya diserahkan ke pihak KONI Sulsel," ungkap Andi Akbar, Jumat (13/7/2018).

Khusus babak kualifikasi Porda 2017 lalu, menurutnya PP PTMSI menangani kategori putri. Sementara PB PTMSI untuk kategori putra.

Dikatakan Andi Akbar, dalam babak kualifikasi kategori putri pihaknya telah menyaring sejumlah daerah yang dipastikan lolos pada Porda XVI Pinrang nantinya. Seperti Makassar, Gowa, Takalar, Pangkep, Sinjai dan Pinrang sebagai tuan rumah.

Sementara untuk kategori putra, daerah yang berhasil lolos ialah Makassar, Pangkep, Jeneponto, dan tuan rumah, Pinrang.

"Kami juga telah memberikan wild card untuk beberapa daerah yang tidak lolos kualifikasi. Seperti Bulukumba putra dan putri, Maros putra dan putri, Barru putra dan putri, Sinjai putri, Jeneponto putra, Gowa putri, serta Takalar putri," pungkasnya.



(kem)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads