alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Mudahkan Wisatawan, Panitia Luncurkan Aplikasi Beautiful Malino

Herni Amir
Mudahkan Wisatawan, Panitia Luncurkan Aplikasi Beautiful Malino
Panitia penyelenggara Beautiful Malino meluncurkan aplikasi Beautiful Malino. Hal itu untuk memudahkan pengunjung atau wisatawan mengetahui kegiatan yang akan dilaksanakan. Foto: Herni Amir/SINDOnews

SUNGGUMINASA - Panitia penyelenggara Beautiful Malino meluncurkan aplikasi Beautiful Malino. Hal itu untuk memudahkan pengunjung atau wisatawan mengetahui kegiatan yang akan dilaksanakan.

Kepala Sub Bagian (Kasubag) Pemberitaan dan Publikasi Humas dan Kerjasama Pemkab Gowa, Widiah Restuti Hasan, mengatakan, layanan aplikasi tersebut baru pertama kali dibuat.

"Ada beragam program dan kegiatan yang sangat menarik di Beautiful Malino 2018 ini. Dengan aplikasi ini wisatawan bisa memantau dengan sangat mudah karena hanya melalui genggaman saja," katanya dikonfirmasi, Sabtu (14/7).

Ia menjelaskan, layanan tersebut dapat di unduh atau di download melalui aplikasi playstore di smartphone Anda. Kemudian, ketik kata kunci "Beautiful Malino" di kolom pencarian atau bisa juga diunggah pada tautan berikut https://play.google.com/store/apps/details?id=appinventor.ai_wahyumasud.BeautifulMalino.

"Selain kegiatan-kegiatan yang akan berlangsung dalam aplikasi tersebut juga disiapkan beberapa konten lainnya. Seperti info penginapan, info juara, denah beberapa lokasi kegiatan dan lainnya," jelasnya.

Widiah berharap, adanya aplikasi tersebut dapat semakin memudahkan wisatawan saat berada di area penyelenggaraan Beautiful Malino.

"Ini juga upaya kami dalam memperkenalkan program Beautiful Malino secara luas. Pasalnya masyarakat dapat menikmatinya di smartphone yang dimilikinya," tutupnya.



(kem)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads