MNC Peduli Kirim Bantuan untuk Korban Banjir Bandang di Masamba

Kamis, 23 Juli 2020 - 15:51 WIB
loading...
MNC Peduli Kirim Bantuan untuk Korban Banjir Bandang di Masamba
Komisaris Utama Koran SINDO Makassar, M Fathul Fauzi Nurdin (kanan) bersama Direktur Utama KORAN SINDO Makassar, Munadhir Mubarak. Foto: SINDOnews/Muctamir Zaide
A A A
MAKASSAR - MNC Group turut bergerak untuk membantu para korban bencana alam di Masamba, Luwu Utara. Lewat MNC Peduli , sejumlah media yang tergabung dalam MNC Group mengirimkan bantuan berupa kebutuhan pokok untuk warga di Masamba.

Bantuan yang dikirimkan tersebut berupa ikan kaleng, beras 1 ton, dan mie instan sebanyak 200 kardus.



Pengiriman bantuan tersebut dilepas langsung oleh Komisaris Utama Koran SINDO Makassar M Fathul Fauzi Nurdin bersama Direktur Utama KORAN SINDO Makassar Munadhir Mubarak di Halaman Kantor Koran SINDO Makassar, Kamis (23/7/2020).

MNC Peduli Kirim Bantuan untuk Korban Banjir Bandang di Masamba


Pada saat pelepasan, Munadhir Mubarak mengatakan, bantuan yang dikirimkan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan gerakan sosial kemanusiaan dari MNC Group untuk meringankan beban para warga yang tertimpa musibah.

Menurut dia, MNC Group sebagai salah satu jaringan media terbesar di Indonesia ingin senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat, tidak hanya dalam bentuk pemberitaan dan sebagai media penyaluran aspirasi masyarakat, tapi juga hadir membantu ketika terjadi bencana alam.

"Semoga bantuan yang kami kirimkan hari ini bisa membantu meringankan beban para warga yang terdampak bencana alam di Luwu Utara, apalagi saat ini kita berada di tengah pandemi," pungkas dia.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3391 seconds (0.1#10.140)