alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Preview Belgia Vs Inggris: Martinez Akan Ubah Susunan Pemain

Shalahuddin
Preview Belgia Vs Inggris: Martinez Akan Ubah Susunan Pemain
Pelatih Timnas Belgia mengisyaratkan akan menurunkan beberapa beberapa wajah baru melawan Inggris di laga perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2018. Foto: Reuters

SAINT PETERSBURG - Pelatih Timnas Belgia mengisyaratkan akan menurunkan beberapa beberapa wajah baru melawan Inggris di laga perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2018.

Martinez memperkirakan kedua tim akan membuat perubahan dari starting XI masing-masing tim karena kelelahan seusai dikalahkan di semifinal.

"Mungkin ada wajah yang berbeda tapi saya pikir perannya akan sangat mirip," ucapnya seperti dilasnir Reuters.

Pelatih yang merayakan ulang tahun ke-45 pada Jumat (13/7/2018) ini menambahkan, strategi yang diterapkan nanti merupakan taktik permainan yang sama, tidak ada rahasia di antara kedua tim.

Menurutnya, Inggris cukup sukses pada turnamen ini. Mereka sangat dinamis, sangat cepat. Mereka menerapkannya dengan sangat baik.

“Mereka tim yang telah mencetak sembilan gol dari situasi bola mati, yang akan menjadi ujian yang bagus bagi kami. Kami akan membutuhkan konsentrasi," lanjutnya.

Belgia disebutnya harus mengatasi sistem yang telah dikembangkan oleh tim Inggris, 5-3-2, yang sangat tersinkronisasi dengan baik.

Dia juga meyakini tidak akan ada kejutan dalam laga ini.

“Kami ingin menang. Ketika Anda menyelesaikan turnamen, Anda membawa perasaan di permainan terakhir. Kami tahu itu.”

De Rode Duivels -julukan timnas Belgia- menghadapi Inggris untuk kedua kalinya di Piala Dunia 2018 di Saint Petersburg Stadium, Sabtu (14/7/2018).

Belgia bertemu Inggris di penyisihan Grup G di Kaliningrad Stadium, yang dimenangkan De Rode Duivels 1-0 berkat gol Adnan Januzaj menit ke-51.



(kem)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads