alexa snippet
more
TOPIK TERPOPULER

Lebihi Target, Trail Adventure Diikuti 1.500 Peserta

Herni Amir
Lebihi Target, Trail Adventure Diikuti 1.500 Peserta
TRAIL ADVENTURE. Antusias warga menyaksikan aksi crosser yang berpartisipasi dalam Trail Adventure Beautiful Malino, sabtu (14/7/2018). Foto: Herni Amir/SINDOnews

SUNGGUMINASA - Peserta trail adventure yang merupakan rangkaian dari kegiatan Beautiful Malino, melebihi target, yakni mencapai sebanyak 1.500 peserta dari dalam dan luar negeri.

Camat Tinggimoncong, Andry Mauritz, mengatakan, sebelumnya trail adventure yang digelar hari ini, Sabtu (14/7/2018), hanya menargetkan 800 croser saja.

"Kita bersyukur animo untuk trail adventure sangat tinggi. Peserta akan menjelajahi alam malino yang indah dan eksotis," ungkapnya.

Adapun jalur yang akan ditempuh sepanjang 82 kilometer, dengan perkiraan jarak tempuh 4-6 jam.
Selain crosser dari dalam negeri, sejumlah crosser asing juga ikut meramaikan seperti Swedia dan Malaysia.

Dalam kegiatan itu juga digelar aksi free style oleh sejumlah crosser, yang mengundang decak kagum masyarakat.

Koordinator Slemmersindo Iko mengatakan, untuk pelaksanaan perlombaan tersebut, pihaknya bekerjasama dengan Komunitas Trail Gowa (KTG).

Adapun lokasi lomba yakni di Bulutana dengan dua jalur yaitu jalur Funny untuk senang senang dan ada jalur petarung yang cukup extreme.

Menurutnya, banyak peserta yang antusias karena medan yang di lewati merupakan Destinasi Wisata Malino di antaranya Air terjun Takappala, ketemu jodoh, kebun stroberi, dan sayur.

Dan yang menarik pada rute trail adventure yakni akan menyeberangi sungai Jenneberang yang merupakan Daerah Aliran Sungai terbesar yang menghidupi lima kabupaten dan Kota.

Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto mengaku senang ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. "Luar biasa trail adventure di Malino ini," katanya.



(kem)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads