alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Nikmati Lezatnya Olahan Buntut Sapi di Hotel Pesonna

Marhawanti Sehe
Nikmati Lezatnya Olahan Buntut Sapi di Hotel Pesonna
HOTEL PESONNA. Menyandang sertifikat dapur halal, Pesonna Hotel Makassar yang berlokasi di Jalan Andi Mappanyukki senantiasa menghadirkan menu baru spesial baik makanan maupun minuman. Foto: Muchtamir Zaide/SINDOnews

MAKASSAR - Menyandang sertifikat dapur halal, Pesonna Hotel Makassar yang berlokasi di Jalan Andi Mappanyukki senantiasa menghadirkan menu baru spesial baik makanan maupun minuman.

Pada pertengahan Juli ini, Pesonna Hotel kembali menghadirkan menu baru yang lebih mengedepankan konsep kelezatan nusantara, yakni Sop Buntut, untuk memanjakan selera para pecinta kuliner Anging Mammiri.

Executive Chef Pesonna Hotel Kalman, dalam rilisnya kepada SINDOnews Makassar, Jumat (13/7/2018), menjelaskan, kali ini Pesonna Hotel ingin menghadirkan varian yang berbeda dari yang lainnya.
Mereka tidak menggunakan olahan yang berbahan dasar ayam, daging sapi, ataupun ikan, melainkan olahan yang berbahan dasar buntut sapi.

Lebih lanjut, kata dia, bahan dasar buntut sapi dapat diolah sesuai selera dan kreativitas. Menurutnya, para penyaji kuliner mengolahnya menjadi sajian sup saja padahal buntut sapi tidak hanya nikmat diolah menjadi sup, tapi juga bisa dimasak menjadi aneka olahan yang sedap, seperti yang disajikan oleh Hotel Pesonna Makassar ini.

Adapun aneka olahan buntut ala hotel yang dikenal dengan life style dan halal konsep ini terdiri atas lima varian rasa mulai dari Buntut Tutturuga, Buntut Rica-Rica, Buntut Cabe Ijo, Buntut Kremes, dan Buntut Bakar with BBQ Sauce.

Untuk dapat menikmati sajian tersebut, Pesonna Hotel Makassar menawarkan harga yang sangat terjangkau yakni hanya senilai Rp55.000nett per porsi saja. Selain itu, hanya dengan harga tersebut sudah dapat menikmati serba-serbi buntut yang disajikan bersama nasi, sup kuah, dan kerupuk yang tentu akan membuat rasa lapar anda menghilang.

"Kualitas buntut dan rasa yang menjadi prioritas kami, agar dapat memberikan kepuasan kepada tamu-tamu penikmat buntut ini," katanya.



(kem)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads