Gattuso Minta Para Pemainnya Tak Pikirkan Dulu Barcelona

Kamis, 23 Juli 2020 - 14:51 WIB
loading...
Gattuso Minta Para Pemainnya Tak Pikirkan Dulu Barcelona
Pelatih Napoli Gennaro Gattuso. Foto: Istimewa
A A A
NAPOLI - Pelatih Napoli Gennaro Gattuso memperingatkan para pemainnya untuk tidak memikirkan pertandingan Liga Champions melawan Barcelona, setelah menelan kalah mengejutkan dari Parma.

Napoli menderita kekalahan 2-1 Serie A dari Parma pada hari Rabu, (22/07/2020) saat lima pertandingan tak terkalahkan mereka berakhir.



Mereka saat ini berada di posisi ketujuh klasemen sementara Serie A dan tidak bisa menyelesaikan lagi berada di zona liga Champions dari tiga pertandingan liga tersisa.

"Pikiran kami tidak bisa fokus pada Barcelona sekarang. Kami kebobolan banyak gol," kata pelatih kepala Napoli itu.

"Kami menghabiskan banyak waktu, tetapi kami tidak diizinkan untuk berpikir bahwa kami adalah yang terbaik. Tidak. Ada fase pertahanan juga," jelasnya.

Diketahui Napoli memang mengalami penurutan, meski tidak kalah dari 5 pertandingan terakhir sebelum dihantam oleh Parma.

"Angka-angka memberi tahu kami bahwa kami sering kebobolan, setiap kali lawan kami memiliki peluang mereka membawa masalah kepada kami. Ini bukan tentang pemain bertahan kami, tetapi seluruh tim," jelasnya.

Gianluca Caprari dan Dejan Kulusevski mencetak penalti untuk Parma, sementara Napoli hanya bisa membalas melalui penalti Lorenzo Insigne.

Napoli dijadwalkan lagi pada hari Sabtu, ketika mereka menjamu Sassuolo.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1729 seconds (0.1#10.140)