TOPIK TERPOPULER

Gattuso Minta Para Pemainnya Tak Pikirkan Dulu Barcelona

Agus Nyomba
Gattuso Minta Para Pemainnya Tak Pikirkan Dulu Barcelona
Pelatih Napoli Gennaro Gattuso. Foto: Istimewa

NAPOLI - Pelatih Napoli Gennaro Gattuso memperingatkan para pemainnya untuk tidak memikirkan pertandingan Liga Champions melawan Barcelona, setelah menelan kalah mengejutkan dari Parma.

Napoli menderita kekalahan 2-1 Serie A dari Parma pada hari Rabu, (22/07/2020) saat lima pertandingan tak terkalahkan mereka berakhir.

Baca Juga: Inter Milan Pagari Lautaro Martinez dengan Pembaruan Kontrak Baru



Mereka saat ini berada di posisi ketujuh klasemen sementara Serie A dan tidak bisa menyelesaikan lagi berada di zona liga Champions dari tiga pertandingan liga tersisa.

"Pikiran kami tidak bisa fokus pada Barcelona sekarang. Kami kebobolan banyak gol," kata pelatih kepala Napoli itu.

"Kami menghabiskan banyak waktu, tetapi kami tidak diizinkan untuk berpikir bahwa kami adalah yang terbaik. Tidak. Ada fase pertahanan juga," jelasnya.

Diketahui Napoli memang mengalami penurutan, meski tidak kalah dari 5 pertandingan terakhir sebelum dihantam oleh Parma.

"Angka-angka memberi tahu kami bahwa kami sering kebobolan, setiap kali lawan kami memiliki peluang mereka membawa masalah kepada kami. Ini bukan tentang pemain bertahan kami, tetapi seluruh tim," jelasnya.

Gianluca Caprari dan Dejan Kulusevski mencetak penalti untuk Parma, sementara Napoli hanya bisa membalas melalui penalti Lorenzo Insigne.

Napoli dijadwalkan lagi pada hari Sabtu, ketika mereka menjamu Sassuolo.

Baca Juga: Dilirik Sejumlah Klub, Mbappe Pilih Tetap Setia Bela PSG



(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!