Supriansa Kini Minta Restu NH Bertarung di Musda Golkar Sulsel

Kamis, 23 Juli 2020 - 16:21 WIB
loading...
Supriansa Kini Minta Restu NH Bertarung di Musda Golkar Sulsel
Bakal calon Ketua DPD II Golkar Sulsel, Supriansa saat berada di kantor Golkar Sulsel. Foto: Sindonews/Muhaimin
A A A
MAKASSAR - Bakal calon Ketua DPD II Golkar Sulsel, Supriansa mengajak Plt Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid (NH) untuk memberikan dukungan kepadanya dalam Musda X Golkar Sulsel yang akan digelar akhir bulan ini. Langkah ini sekaligus untuk meminta restu kepada Wakil Ketua Umum DPP Golkar tersebut.

"Biar bagaimanapun Pak NH adalah tokoh senior di partai ini. Makanya saya minta beliau turut mendukung saya di Musda," kata Supriansa, Kamis (23/7/2020) siang tadi.



Dari 9 nama yang bersaing, Supriansa satu-satunya yang mendapat restu DPP Golkar berupa diskresi. Menurutnya, penting juga bagi dia mendapat restu dari DPD I Golkar Sulsel, NH.

Supriansa mengatakan, niat baik itu sudah dikomunikasikan dengan NH melalui telepon selularnya. "Saya sudah menghubungi beliau," ucapnya.

Anggota DPR RI ini menjelaskan, keinginannya maju pada Musda X Golkar Sulsel untuk menyatukan dua faksi yang kurang harmonis. Yaitu faksi dari NH dan faksi kelompok pembaharuan.

"Sedangkan saya ini tidak masuk dalam salah satu faksi tersebut. Inilah niat baik saya untuk menyatukan dua faksi itu," tutur Supriansa.

Lanjut Supriansa, saat ini dukungan DPD II Golka r kabupaten/kota kepadanya sebanyak 11 DPD. Diantaranya DPD Jeneponto, Enrekang, Soppeng, Bone.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1281 seconds (0.1#10.140)