BNI Makassar Sumbang Kebutuhan Pokok di Tengah Pandemi COVID-19

Rabu, 29 April 2020 - 11:06 WIB
loading...
BNI Makassar Sumbang Kebutuhan Pokok di Tengah Pandemi COVID-19
Pimpinan Bank BNI Makassar saat memberika bantuan kebutuhan pokok kepada Pemerintah Provinsi Sulsel. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI Wilayah Makassar, menyerahkan bantuan berupa kebutuhan pokok kepada Satuan Gugus Tugas Penanganan COVID-19.

Penyerahan bantuan kebutuhan pokok ini diserahkan langsung oleh Pemimpin BNI Wilayah Makassar Faizal A Setiawan kepada Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan HM Nurdin Abdullah di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel. Termasuk menyerahkan bantuan kebutuhan pokok juga kepada Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaed di Posko Induk Info COVID-19 Makassar.

Bantuan kebutuhan pokok ini diserahkan masing-masing berupa beras 1 ton dan minyak goreng 250 liter.

Pemimpin BNI Wilayah Makassar Faizal A Setiawan mengatakan, Bantuan kebutuhan pokok ini nantinya diperuntukkan untuk masyarakat yang membutuhkan sebagai bentuk dukungan BNI terhadap masyarakat di Sulawesi Selatan dan di kota Makassar.

"Khususnya masyarakat yang terkena dampak akibat pandemi COVID-19. Diharapkan dengan adanya bantuan kebutuhan pokok ini dapat sedikit meringankan beban mereka di tengah pandemi ini,” ungkapnya.

Faizal menambahkan selama pandemi COVID-19 ini, BNI tidak hanya memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok kepada masyarakat yang membutuhkan, tetapi juga bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) kepada beberapa rumah sakit rujukan COVID-19 yang tersebar di provinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara dan Ambon Maluku yang merupakan area supervisi BNI Wilayah Makassar.

"Bantuan seperti ini akan terus kami berikan sebagai bentuk kepedulian BNI terhadap masyarakat yang terkena dampak pandemi COVID-19 dan bentuk dukungan kepada para tenaga medis sebagai garda terdepan dalam menanggulangi penyebaran wabah virus COVID-19 ini,” tambahnya.

Tidak sampai disitu, berbagai macam bentuk dukungan telah dilakukan oleh BNI dalam menanggulangi penyebaran wabah virus COVID-19 diantaranya dengan secara masif menggalakkan gerakan #DiRumahAja kepada segenap Nasabah dan Debitur BNI agar tetap melakukan transaksi perbankan di rumah melalui sejumlah layanan.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1129 seconds (0.1#10.140)