alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Dicoret PKS, Muda Putuskan Pensiun di Pilcaleg 2019

Luqman Zainuddin
Dicoret PKS, Muda Putuskan Pensiun di Pilcaleg 2019
Legislator DPRD kota Makassar Mudzakkir Ali Jamil memutuskan tak lagi maju pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang. Foto : Istimewa

MAKASSAR - Legislator DPRD kota Makassar Mudzakkir Ali Jamil memutuskan tak lagi maju pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang. Keputusan itu Ia sampaikan dalam keterangan tertulis melalui pesan singkatnya, Minggu (15/07/2018).

Dalam keterangan itu, Muda (sapaan akrabnya_red) mengaku bahwa dirinya sudah tak lagi terdaftar sebagai daftar caleg sementara (DCS) di PKS. Namun, Ia juga tak ingin maju lewat partai lain yang lebih dahulu memberikan penawaran, seperti PPP, Demokrat, NasDem, dan sejumlah partai lainnya.

"Di Pileg 2019 saya putuskan untuk tidak maju lagi sebagai Caleg. Saya sudah berkonsultasi dengan beberapa pihak termasuk berbicara kepada relawan serta basis konstituen. Saya menyampaikan terima kasih pada beberapa pimpinan partai yang mengajak bergabung," ujar Muda seperti keterangan yang diterima SINDOnews.



"Saya akan fokus menyelesaikan tugas di masa jabatan periode ini, kalo nda salah hingga september 2019. Doakan supaya amanah ini bisa saya tuntaskan dengan baik," sambung ketua Fraksi PKS DPRD Makassar ini.

Muda juga menyebutkan, bahwa beberapa relawannya sebenarnya berharap dia masih maju di Pileg 2019 lewat PKS. Namun, keputusan itu kata dia sudah bulat, dan sudah disampaikan kepada seluruh relawannya.

"Banyak yang menyesalkan awalnya tp setelah dijelaskan mereka pahami dan bisa menerima. Saya sampaikan juga klo kita akan jaga terus silaturahmi dan kebersamaan selama ini. Saya tetap akan perjuangkan aspirasinya meskipun sudah tidak di dewan lagi," tegas Muda.

"Setelah tidak dewan lagi, aktivitas sebagai politisi akan tetap saya jalani. Akan fokus juga mengembangkan usaha yang sudah berjalan. Kegiatan sosial kemasyarakatan tentu juga akan terus saya lakukan, baik di BKPRMI maupun yang lainnya," pungkas dia.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads