Perempuan Bangsa PKB Sulsel Siap Menangkan Dilan di Pilwalkot

Kamis, 23 Juli 2020 - 19:38 WIB
loading...
Perempuan Bangsa PKB Sulsel Siap Menangkan Dilan di Pilwalkot
Perempuan Bangsa PKB Sulsel, siap memenangkan pasangan Syamsu Rizal dan dokter Fadli Ananda di Pilwalkot Makassar. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Perempuan Bangsa PKB Sulsel menggelar Nongkrong Demokrasi di Kantor DPW PKB Sulsel, dalam rangka hari lahir partai ini yang ke 22 tahun. Salah satu yang dibahas adalah terkait Pilkada serentak 2020 mendatang.

Ketua Perempuan Bangsa PKB Sulsel, Fadhilla Fahriana mengatakan bahwa, pada momentum Pilkada serentak 2020, kaum hawa harus mengambil peran aktif dalam menyuarakan kepentingan perempuan dalam perhelatan demokrasi.



Khususnya untuk Pilwalkot Makassar , Muhaimin Iskandar sebagai Ketum DPP PKB telah mengeluarkan rekomendasi untuk pasangan Syamsu Rizal dan dokter Fadli Ananda. Partai pemilik satu kursi ini mantap mengusung Paslon dengan tagline Dilan ini.

"Maka wajib bagi kami dan semua kader perempuan bangsa khususnya di Makassar untuk bahu membahu memenangkan pasangan Dilan 2020," kata Fadhila.

Lanjut Dilla sapaannya, pasangan Dilan 2020 adalah pasangan yang merupakan representasi Romansa Politik Makassar.

"Romansa menurut saya disini karena pasangan ideal tersebut mempertemukan dua kehebatan dan akar histori dan geneologi politik yang menyatu dalam satu cita dan cinta untuk Kota Makassar ," sebutnya.

Pasangan ini menurutnya memiliki landasan yang kuat untuk membangun kota Makassar. Baik untuk SDM maupun Infrastruktur.

"Sehingga tercipta kesejahteraan, kemakmuran dan keadilan bagi masyarakat Kota Makassar. Mari perempuan bangsa mengawal p ilkada 2020 ini dengan penuh cinta dan riang gembira," tutupnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4106 seconds (0.1#10.140)