Korban Banjir Bandang di Masamba Dapat Bantuan Makanan Prajurit TNI

Jum'at, 24 Juli 2020 - 11:11 WIB
loading...
Korban Banjir Bandang di Masamba Dapat Bantuan Makanan Prajurit TNI
Proses pengangkutan bahan makanan siap saji prajurit TNI Angkatan Darat untuk korban banjir bandang Luwu Utara, Kamis malam kemarin. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Korban bencana banjir bandang di Masamba, Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Sulsel mendapatkan bantuan ratusan bahan makanan siap saji prajurit TNI Angkatan Darat . Bantuan itu diberikan Ketua umum Dharma Pertiwi, Nanny Hadi Tjahjanto bersama Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Hesty Andika Perkasa.

Bantuan ransum berupa makanan survival prajurit atau T2RP sebanyak 50 dus, lalu makanan instan, naraga 50 dus, dan minuman khusus prajurit TNI, eprokal sebanyak 25 dus, serta bahan pokok seperti beras, minyak goreng dan lainya diangkut menggunakan pesawat Hercules milik TNI dari Lanud Sultan Hasanuddin Makassar, Kamis malam kemarin.



Penyerahan ratusan bahan makanan dan minuman dari istri Panglima TNI Marsekal Hadi Thajanto dan KASAD Jenderal Andika Persaka itu diserahkan langsung Ketua Umum Dharma Pertiwi Daerah G, Arinta Andi Sumangerukka dan Ketua Persit KCK, Ketua Jala Selastri, Ketua Pia Arda Garini.

Istri Pangdam XIV Hasanuddin , Arinta Andi Sumangerukka berharap, bantuan tersebut bisa memberikan manfaat bagi para masyarakat terdampak bencana banjir yang terjadi pada Senin 13 Juli 2020 lalu.



"Biar berkah, ini sebagai bentuk kepedulian kami ibu-ibu tentara. Kita berharap agar masyarakat tetap kuat dalam menghadapi musibah yang kita tidak pernah tahu kapan datangnya. Ditambah lagi saat ini kita sedang berada di situasi pandemi, mudah-mudahan ini cepat berlalu," ungkap Arinta.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5241 seconds (0.1#10.140)