alexa snippet
more
TOPIK TERPOPULER

Ronaldo Targetkan Si Nyonya Tua Juara Liga Champions

Yova Adhiansyah
Ronaldo Targetkan Si Nyonya Tua Juara Liga Champions
DHRISTIANO RONALDO. Pemain baru Juventus, Cristiano Ronaldo menargetkan untuk mengantarkan La Vecchia Signora menjadi juara pada kompetisi elite antarklub Eropa, yakni Liga Champions. Foto: Istimewa/Juventus

TURIN - Pemain baru Juventus, Cristiano Ronaldo menargetkan untuk mengantarkan La Vecchia Signora menjadi juara pada kompetisi elite antarklub Eropa, yakni Liga Champions.

Ronaldo telah resmi diperkenalkan Juventus sebagai pemain baru ketujuh klub di musim 2018/2019. Juara Liga Champions merupakan salah satu target pemain dengan bayaran sebesar 100 juta euro atau sekira Rp1,6 triliun itu, selama empat tahun menetap di Turin, Italia.

Tim Nyonya Tua terakhir kali keluar sebagai pemenang di kompetisi elite antarklub Eropa pada 1996.

Sejak 1996, Juventus sebenarnya bukan tidak punya kesempatan untuk mengulang keberhasilannya tersebut. Hanya saja, dalam lima kali penampilan terakhir di final, Si Nyonya Tua selalu gagal mengangkat trofi.

"Saya tahu bahwa Liga Champions adalah trofi yang selalu diinginkan setiap klub. Ini adalah pilihan. Kami akan bertarung tidak hanya untuk Liga Champions tetapi untuk gelar Serie A," tegas Ronaldo di depan awak media saat diperkenalkan sebagai pemain baru, seperti dikutip dari BBC, Selasa (17/7/2018).

"Kami tahu kompetisi akan sulit, tetapi kami harus tetap konsentrasi. Saya berharap saya dapat membantu Juventus memenangkannya. Saya harap saya bisa menjadi bintang keberuntungan klub ini, tetapi kami akan melihat apa yang terjadi," ungkap Ronaldo.



(kem)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads