Gubernur Yakin Dinas Kominfo dan PTSP Berjalan Baik di Tangan Pejabat Baru

Jum'at, 24 Juli 2020 - 14:04 WIB
loading...
Gubernur Yakin Dinas Kominfo dan PTSP Berjalan Baik di Tangan Pejabat Baru
Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah melantik Kadis Kominfo dan Kadis PTSP, Jumat (24/7/2020). Foto: Humas Pemprov Sulsel
A A A
MAKASSAR - Gubernur Sulsel, HM Nurdin Abdullah sangat yakin, di tangan Amson Padolo dan Jayadi Nas, Dinas Kominfo dan Dinas PTSP Sulsel bisa berjalan dengan baik.

"Saya yakin Pak Amson dan Jayadi ini bisa. Kuncinya di situ bagaimana kita kuatkan iman kita dan bekerja profesional serta bekerja by sistem kalau kita bekerja by sistem tidak ada yang berani ganggu," kata Nurdin Abdullah di gubernuran, Jumat (24/7/2020).



Pada kesempatan itu, Nurdin menceritakan cita-cita dari Amson Padolo ingin berada pada posisi eselon II di lingkungan Pemprov Sulsel , setelah bertahun-tahun mengabdi.

"Saya kira inilah mimpi-mimpi Pak Amson Padolo selama ini bagaimana bisa menjadi pejabat eselon II. Dan kita ingin kerja-kerja cerdas dari teman-teman," ujarnya.



Dia juga berharap kepada Kadis Kominfo dan PTSP bisa menjalin komunikasi dengan baik kepada seluruh relasinya.

"Saya kira tinggal bagaimana menjalin komunikasi dengan baik yang, kedua saya bilang bagaimana kita kedepankan transparansi informasi. Apapun yang kita kerjakan ya transparansi. Saya yakin kalau kita kerja ikhlas kita kerja jujur kita bisa," harapnya.

Sebagai informasi, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah pagi tadi melantik dua pejabat baru, masing-masingAmson Padolo sebagai Kepala Dinas Kominfo Sulsel dan Jayadi Nas sebagai Kepala Dinas PTSP Sulsel.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1764 seconds (0.1#10.140)