Jelang Musda, Emir Baramuli Sowan ke Sekjen DPP Golkar

Jum'at, 24 Juli 2020 - 15:12 WIB
loading...
Jelang Musda, Emir Baramuli Sowan ke Sekjen DPP Golkar
Bakal calon Ketua DPD I Golkar Sulsel, Amir Baramuli menemui Sekjen DPP Golkar, Lodewijk Paulus di Jakarta. Foto: Dokumen pribadi
A A A
MAKASSAR - Salah satu bakal calon Ketua DPD I Golkar Sulsel, Emir Baramuli menemui Sekjen DPP Golkar, Lodewijk Paulus di Jakarta, Kamis kemarin. Emir bersilaturahmi sekaligus sowan denganelit Golkar tersebut.

Emir enggan membahas hal yang dibicarakannya dengan Lodewijk. Namun dia menyebutkan bahwa DPP melalui Lodewijk berharap, Musda X Golkar Sulsel digelar secara demokratis.

"Bahwa Musda X Golkar Sulsel harus berlangsung tertib, bermartabat dan menunjukkan pendidikan politik yang baik bagi masyarakat," kata Emir.



"DPP Partai Golkar yang juga mempunyai satu hak suara dalam musda akan bersikap netral dan berharap musda berlangsung secara demokratis. Serta menghasilkan pilihan ketua yang mampu mengembalikan muruah Partai Golkar serta berambisi melahirkan pemimpin Sulsel di 2024," lanjut Emir.

Emir mengaku, dirinya juga mendapat wejangan dari Lodewijk sebagai salah satu bakal calon di Musda X Golkar Sulsel. Dia diminta untuk tetap berkoordinasi dengan Plt Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid (NH).

"Pesan khusus kepada Emir untuk selalu berkoordinasi kepada Wakil Ketua Umum Partai Golkar yang menangani pemenangan pemilu di seluruh Indonesia, bapak Nurdin Halid," sebut Emir.



Soal jumlah dukungan yang sudah digalang, Emir mengklaim akan segara melakukan finalisasi. Apalagi saat ini, tengah dalam proses verifikasi oleh tim.

"Namun semua langkah yang saya lakukan, saya laporkan dan komunikasikan kepada Pak NH. Ini sesuai petunjuk dan arahan pertemuan saya dengan Sekjen," ungkapnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1647 seconds (0.1#10.140)