Jumat Berkah, Polisi Makassar Sambangi Panti Asuhan Bagi Sembako

Jum'at, 24 Juli 2020 - 19:15 WIB
loading...
Jumat Berkah, Polisi Makassar Sambangi Panti Asuhan Bagi Sembako
Personel Satreskrim Polrestabes Makassar membagikan bantuan paket sembako dan masker untuk Panti Asuhan Guppi dalam program Jumat Berkah. Foto/SINDOnews/Faisal Mustafa
A A A
MAKASSAR - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Makassar menyambangi Panti Asuhan Guppi di Jalan Korban 40.000 Jiwa, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Jumat (24/7) siang. Kepolisian membagikan bantuan sembako sebagai bentuk kepedulian sesama manusia, terlebih di situasi pandemi COVID-19.

Wakasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKP Sugeng, menyebutkan kunjungan tersebut merupakan program rutin bertajuk Jumat Berkah yang diinisiasi Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Yudhiawan Wibisono. Melalui kegiatan ini, aparat kepolisian juga bisa lebih dekat dengan masyarakat.

"Jadi setiap minggunya, kami rutin mengunjungi beberapa panti asuhan di Kota Makassar. Khusus hari ini, kami ke Panti Asuhan Guppi yang membina sekitar 50 orang anak Yatim. kita libatkan semua personel di Satreskrim Polrestabes Makassar agar bisa memberikan sumbangsih baik materil maupun moril," ungkap Sugeng.



Dalam kesempatan tersebut, Sugeng beserta jajarannya menyerahkan bantuan 50 paket sembako berupa beras, mi instan, telur, dan beberapa bahan konsumsi sehari-hari. Tidak lupa juga diserahkan bantuan masker dan alat kesehatan seperti hand sanitizer.

Bantuan dari Satreskrim Polrestabes Makassar itu diterima langsung oleh Zatil selaku perwakilan pengurus Panti Asuhan Guppi. Zatil mengaku bersyukur dan sangat berterima kepada personel Bhayangkara tersebut.

"Kami doakan semoga seluruh personel Polrestabes senantiasa diberikan kesehatan dan kesuksesan serta kemudahan dalam menjalankan tugas sehari-hari di Institusi Polri," tandasnya.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1788 seconds (0.1#10.140)