Mudassir Sowan ke Mantan Bupati Jelang Pilkada Barru

Jum'at, 24 Juli 2020 - 21:30 WIB
loading...
Mudassir Sowan ke Mantan Bupati Jelang Pilkada Barru
Bakal Calon Bupati Barru Mudassir Hasri Gani sowan ke sejumlah tokoh, termasuk mantan Bupati Barru Andi Pamadengrukka Mappanyompa menjelang Pilkada Barru. Foto/Istimewa
A A A
BARRU - Bakal Calon Bupati Barru, Mudassir Hasri Gani, terus bermanuver mejelang pilkada 2020 . Sebagai figur dari kalangan muda, dia merasa perlu mendapat saran dan arahan dari sejumlah tokoh di daerah ini.

Ya, Mudassir sowan ke sejumlah tokoh Barru. Di antaranya yakni Andi Pamadengrukka Mappanyompa yang merupakan mantan Bupati Barru periode 1985-1995. Dia juga menemui dokter Basir Palu selaku mantan Kadis Kesehatan Sulsel dan sekarang menjabat sebagai Direktur RSW UIT.

"Kunjungan ini bagian dari silaturahmi tokoh Barru untuk meminta ijin dan saran untuk bertarung di Pilkada Barru," kata Mudassir.



Sementara Dokter Basir Palu mengaku mendukung keinginan Mudassir yang ingin maju di Pilkada Barru 2020. Dia mengapresiasi tekad putra Sekprov Sulsel, Abdul Hayat Gani itu karena memiliki jiwa petarung.

"Anak muda sudah seharusnya mengambil peran dalam politik di Barru. Dalam politik semua harus dipersiapkan dengan matang. Saya melihat adinda Mudassir sudah siap dan mempersiapkan beberapa opsi untuk pilkada 2020," ucap Dokter Basir Palu.

Andi Pamadengrukka menambahkan Mudassir harus memiliki mental yang kuat dalam menghadapi Pilkada Barru 2020. Apalagi diprediksi ada tiga pasang calon yang akan bertarung.



"Langkah yang diambil oleh Mudassir tentu suatu langkah yang berani. Saya berharap Mudassir dapat memaksimalkan kalangan millenial untuk meraup dukungan suara," harapnya.

Pada dasarnya, kedua tokoh ini berharap Barru bisa lebih baik dari sebelumnya. Dan ada hal yang baru untuk Barru di masa yang akan datang.

Saat ini, Mudassir sudah mengunci diusung oleh PKB yang mengontrol lima kursi. Total kursi ini sudah bisa mengantarkan Mudassir untuk mendaftar di KPU. Hanya saja, Mudassir belum menentukan siapa pendampingnya.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5878 seconds (0.1#10.140)