Almeida siap bobol jala Spanyol

Rabu, 27 Juni 2012 - 08:09 WIB
Almeida siap bobol jala Spanyol
Almeida siap bobol jala Spanyol
A A A
Sindonews.com - Cedera yang menimpa striker Helder Postiga membawa berkah bagi salah satu penggawa Portugal, Hugo Almeida. Pemain berusia 28 tahun itu dipastikan tampil sebagai starter untuk kali pertama kalinya dalam Piala Eropa 2012 saat duel melawan Spanyol di babak semifinal dini hari nanti WIB.

Postiga mengalami cedera otot saat tampil membela Seleccao di laga perempat final melawan Republik Ceko. Pelatih Portugal Paulo Bento mau tidak mau harus mengubah komposisi di sektor penyerangan dalam laga hidup mati menghadapi La Furia Roja.

Almeida sendiri baru satu kali melakoni laga di Piala Eropa 2012. Dia pun mengaku senang bsia diberikan kepercayaan dan berharap bisa membayar dengan tampil maksimal dengan mencetak gol ke gawang Spanyol.

“Saya puas. Inilah yang saya inginkan selama ini. Saya akan menunjukkan kemampuan saya di lapangan dan akan memberikan segalanya,” seru Almeida dikutip Soccerway, Rabu (27/6/2012).

“Untuk memenangkan pertandingan, kami perlu mencetak gol ini adalah target pertama kami. Kami tahu Spanyol tim kuat, tapi kami pantas berada di sini. Kami akan melakukan apapun untuk menang,”lanjutnya.

Pemain Besiktas itu, mengakui tidak gentar menghadapi duel langsung dengan bek tangguh Spanyol Gerard Pique dan Sergio Ramos. ”Gerard Pique dan Sergio Ramos adalah bek hebat, bermain di klub terbaik di dunia. Saya yakin itu akan sangat sulit menghadapi mereka. Saya akan melakukan yang terbaik, dan jika saya bisa mencetak gol, baik kepala atau kaki saya. Yang penting adalah untuk mencetak gol,”pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5710 seconds (0.1#10.140)