IDP Sebut Bantuan yang Terus Mengalir Jadi Motivasi untuk Lutra Bangkit

Jum'at, 24 Juli 2020 - 21:53 WIB
loading...
IDP Sebut Bantuan yang Terus Mengalir Jadi Motivasi untuk Lutra Bangkit
Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani. Foto/Istimewa
A A A
MASAMBA - Bantuan kemanusiaan untuk korban bencana banjir bandang di Kabupaten Luwu Utara (Lutra) , Sulsel, terus mengalir. Teranyar, Bupati Lutra Indah Putri Indriani alias IDP menerima bantuan dari Otoritas Bandara Wilayah V Makassar dan Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel.

IDP menyampaikan terima kasih atas bantuan yang tidak kunjung henti mengalir. Menurutnya, ini atensi luar biasa bagi wilayahnya. Bantuan itu disebutnya juga menjadi motivasi bagi masyarakat dan pemerintah Lutra untuk bangkit, baik secara psikis maupun ekonomi.

“Saya tidak melihat besar kecilnya donasi yang diberikan, tapi kepedulian kita terhadap Luwu Utara sungguh sangat besar,” kata IDP, Jumat (24/7/2020).



“Semoga doa ini menjadi penyemangat masyarakat untuk kembali pulih dan bangkit,” sambung dia.

Bantuan dari Kantor Otoritasi Bandara Wilayah V Makassar berupa mie instan sebanyak 50 dos, pembalut wanita 76 bungkus, popok bayi 288 bungkus, selimut 400 lembar, sarung 200 lembar, kelambu 65 lembar, mukenah 50 lembar dan terpal 8 buah.

Adapun bantuan yang akan disalurkan relawan Rachmat Gobel berupa tandon penampungan air bersih, sarung, kelambu, cangkul dan sekop. Selain itu juga ada bantuan masker, makanan dan obat-obatan.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1735 seconds (0.1#10.140)