Arbeloa tertantang hadapi CR7

Rabu, 27 Juni 2012 - 09:09 WIB
Arbeloa tertantang hadapi CR7
Arbeloa tertantang hadapi CR7
A A A
Sindonews.com - Pemain Spanyol Alvaro Arbeloa menegaskan pada laga semifinal Piala Eropa 2012, saat Spanyol menghadapi Portugal dirinya merasa tertantang menghadapi Cristiano Ronaldo. Meskipun begitu menurutnya Portugal tidak hanya Ronaldo yang akan menjadi ancaman bagi La Furia Roja, julukan bagi Spanyol.

"Kami tahu seberapa baik dia dan ia telah menunjukkannya di Piala Eropa. Kami berharap dapat bermain baik dan semoga Ronaldo tidak berada pada performa terbaiknya. Secara fisik dan mental selalu dituntut yang terbaik saat menghadapi pemain sekelas Ronaldo yang bermain sangat baik. Saya selalu ingin mengukur diri menghadapi pemain terbaik, ini merupakamn tantangan besar," ucap Arbeloa seperti dilansir soccerway, Rabu (27/6/2012).

Ronaldo yang pada dua pertandingan awal babak penyisihan grup menjadi frustasi karena tidak mampu bermain baik saat menghadapi Jerman dan Denmark. Namun ia berhasil menjawab kritik pada tiga pertandingan selanjutnya dengan mampu membuat tiga gol yang menghantarkan Portugal capai semifinal.

Meskipun mantan bintang Manchester United itu sedang berada di puncak permainannya, Arbeloa percaya Spanyol tak hanya akan berkonsentrasi hanya kepada Ronaldo karena Portugal memiliki banyak pemain berbahaya lainnya.

"Kami semua tahu bahwa Ronaldo adalah pemain yang sangat baik, tetapi Portugal tidak hanya Cristiano. Mereka memiliki banyak pemain berkualitas dan kami akan menghentikan mereka semua tak hanya Cristinao," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8535 seconds (0.1#10.140)