alexa snippet
more
TOPIK TERPOPULER

Pastikan Jadi Caleg DPRD Sulsel, Wabup Enrekang Daftar di Partai PBB

Aris Bafauzi
Pastikan Jadi Caleg DPRD Sulsel, Wabup Enrekang Daftar di Partai PBB
Wabup Enrekang, HM.Amiruddin. Foto : Istimewa

ENREKANG - Wakil Bupati Enrekang, HM Amiruddin yang juga mantan ketua Nasdem Enrekang memastikan akan maju pada Pilcaleg DPRD Sulsel 2019. Amiruddin mengatakan, Ia akan maju di Pilcaleg melalui Partai Bulan Bintang (PBB) besutan Yusril Ihza Mahendra.

"Partai yang mendukung saya saat saya maju balon bupati. Bahkan saat saya ditinggal partai yang saya pimpin (Nasdem_red), PBB tetap setia berada di belakang saya," ujar Amiruddin kepada SINDOnews.

Masuknya Amiruddin dalam lingkaran partai berlambang bulan dan bintang ini, dibenarkan sekertaris PBB Kabupaten Enrekang, Sampe Udin Padanrangi.

"Benar, Pak Amir maju lewat PBB untuk Caleg Provinsi. Tentunya kita akan mendukung penuh keputusan orang nomor dua di Enrekang ini tukas Dia.

Sementara itu, keputusan Amiruddin untuk maju di Pilcaleg ini sevara tidak langsung harus membuatnya melepaskan jabatanWakil Bupati Enrekang.

"Iya harus mundur, tapi itu jika sudah ditetapkan KPU. Jabatan di pemerintahan harus ditanggalkan," tandas ketua Panwaslu Kabupaten Enrekang, Suardi Mardua.



(sss)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads