alexa snippet
more
TOPIK TERPOPULER

Fotografer SINDO Makassar Juara Anugerah Jurnalistik Polri 2018

Tim Sindonews
Fotografer SINDO Makassar Juara Anugerah Jurnalistik Polri 2018
Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Setyo Wasisto (tengah), memberikan penghargaan kepada fotografer Koran Sindo Makassar, Maman Sukirman pada Anugrah Jurnalistik Polri 2018 di Jakarta, (18/7/2018). Foto: Humas Mabes Polri

MAKASSAR - Fotografer KORAN SINDO Makassar, Maman Sukirman, kembali meraih prestasi membanggakan dalam dunia fotografi jurnalistik. karyanya mengalahkan ratusan karya fotografer lain.

Maman berhasil meraih juara pertama lomba foto kategori jurnalisti pada lomba bertajuk Anugerah Jurnalistik Polri 2018. Foto berjudul Distribusi Logistik Pilkada ke Pelosok Desa, dinilai sebagai yang terbaik dan mengalahkan ratusan foto lainnya.

Prestasi yang diraih Maman tersebut merupakan hal yang kesekian puluh kalinya. Hadiah yang diraihnya sekaligus menambah koleksi piagam dan piala yang dimilikinya dari lomba fotografi.

Atas prestasinya tersebut, Maman menerima hadiah berupa satu unit sepeda motor, yang diserahkan langsung oleh Kepala Divisi (Kadiv) Humas Mabes Polri, Irjen Setyo Wasisto di Jakarta, Rabu (18/7/2018) malam.

"Alhamdulillah, Insha Allah ini menjadi penyemangat untuk terus berkarya dalam fotografi. Untuk ikut membangun bangsa kan bisa dari semua bidang. Mudah-mudahan karya-karyaku bisa menginspirasi," ucap Maman.

Fotografer SINDO Makassar Juara Anugerah Jurnalistik Polri 2018



(kem)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads