alexa snippet
more
TOPIK TERPOPULER

Danny Sambangi Warga Kampung Budaya Paropo

Budi SantosoDanny Sambangi Warga Kampung Budaya Paropo
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto bersama warga Kampung Paropo, Kecamatan Panakkukang, Selasa (14/11/2017). Foto : Istimewa

MAKASSAR - Meski hujan rintik sepanjang sore hingga malam hari, namun hal itu tidak menyurutkan semangat Wali Kota Makassar Moh Ramdhan "Danny" Pomanto bersilaturahmi dengan warga Kampung Paropo, Kecamatan Panakkukang.

Di tempat yang masih menjaga dan melestarikan kebudayaan Bugis-Makassar ini, Danny mengingatkan warganya agar tidak lengah dan terus meningkatkan gerakan-gerakan masyarakat khususnya dalam hal kebersihan lingkungan.

“Di tengah hujan rintik yang menyejukkan, ini sekaligus saya ingin menyampaikan kepada kita semua agar gerakan kita untuk Longgar, Lorong bersih, MTR, itu harus terus kita tingkatkan, kita jangan cepat puas,” sebutnya, Selasa (14/11/2017).

Pernyataan ini disampaikan mengingat intensitas hujan beberapa hari terakhir kian meningkat. Wali kota berlatar belakang arsitek ini mengaku tidak akan membiarkan Makassar kembali menjadi langganan banjir seperti sebelum-sebelumnya.

“Marilah kita terus bersemangat untuk membangun kota kita, dan alhamdulillah sudah beberapa hari hujan ini aman- aman saja, yah kalau pun ada genangan cepat surut. Kita patut bersyukur itu berarti drainase kita tetap lancar,” pungkasnya.

“Dulu sebelum jadi wali kota, kalau hujan enak mi tidur. Sekarang, semakin deras hujan semakin dak bisaka tidur. Kenapa? Kita menjaga orang kita jaga kota ini agar insya Allah air bisa lancar, semoga tidak terjadi banjir,” katanya lagi.

halaman ke-1 dari 2
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
sindonews ads