Demi timnas Arbeloa lupakan persahabatan

Rabu, 27 Juni 2012 - 10:14 WIB
Demi timnas Arbeloa lupakan persahabatan
Demi timnas Arbeloa lupakan persahabatan
A A A
Sindonews.com - Pemain Spanyol Alvaro Arbeloa akan menghadapi rekan setimnya di klub Real Madrid, saat Spanyol kontra Portugal dilaga perempat final Piala Eropa 2012 yang akan berlangsung dini hari nanti. Menurutnya saat ia membela Spanyol, Arbeloa akan melupakan persahabatannya dengan Ronaldo, Henrique Hilario dan Pepe demi tim nasional.

"Hal ini sama ketika Anda bermain di klub dan melawan rekan saat di tim nasional. Saya tidak bisa berbicara tentang orang-orang yang akan melawan kami nanti. Saya hanya berjuang untuk membantu Spanyol sampai final Piala Eropa," tegas Arbeloa seperti dilansir Soccerway, Rabu (27/6/2012).

Sementara itu, pelatih Spanyol Vicente del Bosque mengakui dia punya rencana untuk menghentikan laju Ronaldo. Hal ini mengingat mantan bintang Manchester United itu sedang berada di puncak permainannya. Walaupun bermain buruk diawal turnamen, namun ia berhasil menjawab kritik pada tiga pertandingan selanjutnya dengan mampu membuat tiga gol yang menghantarkan Portugal capai semifinal.

"Ya, ini akan menjadi pertandingan paling penting, karena hasilnya dapat membawa kami ke final. Untuk line-up, kami akan mulai dengan orang-orang yang dipercaya, dan tentu saja harus memperhatikan pergerakan Cristiano Ronaldo. Dia adalah pemain yang sangat baik dan sangat logis jika banyak yang berbicara tentang dirinya. Dia juga bermain di Spanyol, itu menjadi salah satu faktor," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0783 seconds (0.1#10.140)