Laskar Merah Putih Sulsel Kirim Bantuan Logistik ke Masamba

Sabtu, 25 Juli 2020 - 21:30 WIB
loading...
Laskar Merah Putih Sulsel Kirim Bantuan Logistik ke Masamba
Ketua Laskar Merah Putih (LMP) Sulsel Irwan Adnan. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Bantuan logistik untuk korban bencana banjir bandang di Masamba terus mengalir, termasuk bantuan dari Laskar Merah Putih (LMP) Sulsel yang turut mengirimkan bantuan.

Organisasi kemasyarakatan yang dipimpin Irwan Adnan mengirimkan paket kebutuhan para pengungsi, mulai dari logistik hingga kebutuhan perlengkapan mandi yang bisa digunakan di tenda pengungsian.

Pelepasan bantuan tersebut dilakukan langsung ketua Laskar Merah Putih Sulsel Irwan Adnan didampingi ketua Srikandi Rezki yang juga anggota DPRD Makassar dilakukan di Markas Daerah Laskar Merah Putih di Jalan Anuang, Sabtu, (25/07/2020).

"Jadi secara keseluruhan ada 1000 paket yang akan dikirim hari ini,” jelas Irwan.

Irwan yang juga menjabat sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Makassar ini mengaku, bantuan tersebut juga datang dari Ketua Umum Laskar Merah putih Arsyad Cannu.

Ia berharap bantuan ini bermanfaat untuk meringankan beban para korban yang terdampak banjir bandang tersebut. "Kita harap ini bisa bermanfaat dan membantu saudara-saudara kita yang tertimpa bencana," jelasnya.

Diketahui sebelumnya mereka juga sudah menyalurkan bantuan untuk korban banjir bandang di Masamba. Bantuan dalam bentuk pakaian, obat-obatan, makanan siap saji dan air mineral diserahkan ke Bupati Lutra Indah Putri Indriani dan masyarakat yang terdampak di posko pengungsian, Rabu (23/7/2020).
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1425 seconds (0.1#10.140)