alexa snippet
more
TOPIK TERPOPULER

Asesment Bakal Calon Rektor Kampus Unhas Digelar

Hasdinar BurhanAsesment Bakal Calon Rektor Kampus Unhas Digelar
Kampus Unhas Tamalanrea Makassar nampak dari atas. Foto : SINDOnews

MAKASSAR - Tahap Penjaringan Seleksi Bakal Calon Rektor Unhas Makassar periode 2018-2022 memasuki tahap assesment.  Hasil tes psikologi ini tidak mempengaruhi penilaian bakal calon Rektor Unhas.

Proses yang berlangsung selama dua hari ini dilaksanakan di Hotel Novotel Makassar, Senin-Selasa (13-14/2017). Assesment  ini merupakan bagian dari tahapan penjaringan pemilihan Rektor Unhas sebelum menentukan Bakal Calon Rektor yang diserahkan kepada Majelis Wali Amanat (MWA).

Ketua P2R, Prof Dr Ir Nasir Nessa mengatakan bahwa proses yang berlangsung pada hari ini merupakan bagian dari tahap penjaringan.  “Kewenangan P2R hanyalah membantu dan memfasilitasi. Keputusan akhirnya ada di MWA.  Hasil psikotest ini akan menjadi bagian rekomendasi dalam meneruskan sebagai bakal calon,” kata guru besar Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan belum lama ini.

Hadir pada kesempatan ini para bakal calon Rektor Unhas periode 2018–2022, Tim Asesmen, Ketua dan jajaran Panitia Pemilihan Rektor, Ketua Senat Akademik, dan Ketua Majelis Wali Amanat.

Tim Asesmen yang ditunjuk oleh P2R berasal dari berbagai lembaga kridibel, seperti Lembaga Pengembangan Kualitas Manusia (LPKM) Fakultas Psikologi Universitas Gadjah Mada (UGM).

halaman ke-1 dari 3
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
sindonews ads