alexametrics
TOPIK TERPOPULER

Guardiola Ingatkan Pemain City Tak Buat Kesalahan Saat Lawan Madrid

Agus Nyomba
Guardiola Ingatkan Pemain City Tak Buat Kesalahan Saat Lawan Madrid
Pelatih Manchester City Pep Guardiola. Foto: Istimewa

MANCHESTER - Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengingatkan para pemainnya, untuk tidak membuat kesalahan saat melawan Real Madrid di leg kedua Liga Champions, (9/08/2020) mendatang.

Manchester City berjuang di kompetisi ini, setelah gagal mempertahankan trofi Liga Premier dan Piala FA musim ini. Meskipun harus melawan juara 13 kali kompetisi elit Eropa ini.

Guardiola mengatakan bahwa timnya tidak akan kekurangan faktor-faktor yang memotivasi karena mereka kelihatannya akhirnya memberikan mahkota Eropa, tetapi manajer Catalan menegaskan perenungan seperti itu tidak perlu.



"Yang saya inginkan adalah melakukan permainan yang bagus," kata Guardiola. "Ini benar-benar final. Bagi Madrid, ini final," kata dia dilansir dari Livescore, Minggu, (26/08/2020).

Dirinya mengingatkan kepada para pemainnya, saat melakoni permainan harus tampil maksimal sepanjang laga.

"Rencananya adalah untuk menghindari membuat kesalahan dan memainkan pertandingan sepak bola seperti yang kita [bisa]," jelasnya.

"Saya pikir apa yang terjadi di masa lalu tidak akan membuat Anda bermain lebih baik. Apa yang terjadi di masa lalu adalah masa lalu. Kadang-kadang itu adalah apa adanya. Terima saja," ungkap pelatih asal Catalan ini.

Ia menjelaskan, semua lini harus bekerja keras saat melakoni pertandingan melawan tim sekelas Madrid yang baru juara La liga.

"Hanya jika kita memainkan permainan yang bagus di semua departemen, dengan semua masalah yang harus kita selesaikan dalam dua minggu ini, itu akan memberi kesempatan untuk memenangkan pertandingan dan melaluinya," ungkapnya.



(agn)

preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak