Romelu Lukaku Yakin Inter Milan Bisa Lebih Baik Lagi

Minggu, 26 Juli 2020 - 11:14 WIB
loading...
Romelu Lukaku Yakin Inter Milan Bisa Lebih Baik Lagi
Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku. Foto: Istimewa
A A A
MILAN - Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku timnya bisa lebih baik dari sekarang, termasuk di kompetisi Eropa.

Ia bahkan bahagia di level pribadi, tetapi sebagai tim mereka bisa melakukan lebih banyak lagi, itu ia katakan setelah Inter merebut kembali tempat kedua dengan kemenangan 3-0 atas Genoa.



Lukaku telah mencatatkan 29 gol kompetitif untuk musim ini, tetapi juga memungkinkan dia untuk menyamai rekor klub dari 15 gol tandang yang ditetapkan oleh Istvan Nyers pada 1949-50.

Dengan 23 gol Serie A, ia hanya tertinggal Nyers (26) dan Ronaldo (25) untuk para pemain Inter di debut Serie A musim mereka.

"Pada level pribadi, saya senang, tetapi saya juga mengatakan bahwa sebagai tim kami bisa melakukan lebih banyak," kata pemain Belgia itu kepada Sky Sport Italia.

“Kami memiliki pasukan yang baik, tidak mudah bagi kami untuk berada di posisi kedua, karena kami ingin menang dan bermain setinggi mungkin. Saya ingin membantu Inter mencapainya," katanya

Dirinya mengakui, kehilangan terlalu banyak poin, tetapi para pemain masih muda dan bersemangat untuk berkembang.

"Sekarang kami ingin melakukannya dengan baik di babak final ini dan kemudian Liga Eropa,"

Inter telah merebut kembali posisi kedua dari Atalanta, yang akan mereka hadapi dalam pertandingan terakhir musim Serie A, setelah menghadapi Napoli.

"Kami akan melihat di mana kami berada dalam pertandingan itu, maka Liga Europa juga akan sulit, tapi kami berharap untuk memenangkan trofi," tandasnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2737 seconds (0.1#10.140)