alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Tampil Cemerlang Bersama Perancis, Pogba Dinilai Bungkam Kritikus

Fransdian Ricardo Purba
Tampil Cemerlang Bersama Perancis, Pogba Dinilai Bungkam Kritikus
Zlatan Ibrahimovic menilai Paul Pogba berhasil membungkam para pengkritik setelah berhasil mengantarkan tim Les Bleus menjadi juara Piala Dunia 2018. Foto: Istimewa

LOS ANGELES - Zlatan Ibrahimovic menilai Paul Pogba berhasil membungkam para pengkritik setelah berhasil mengantarkan Les Bleus juara Piala Dunia 2018.

Ibrahimoivc dan Pogba merupakan mantan rekan di Manchester United pada periode 2016-2018. Mereka berhasil mengantarkan United kampiun di Liga Eropa musim 2016/2017.

Pada musim tersebut Pogba tampil ciamik bersama United, namun memasuki musim 2017/2018, performa Pogba menurun dan kerap dicadangkan oleh Jose Mourinho.



Kritikan pun sering bermunculan terhadap performa buruk pemain 25 tahun tersebut.

Namun saat tampil di Piala Dunia 2018, Pogba bangkit dan memberikan peran besar di lini tengah Prancis. Mantan gelandang Juventus itu juga memberikan kontribusi besar saat membungkam Kroasia dengan skor 4-2 di final dengan mencetak satu gol.

"Saya bermain dengannya selama dua tahun dan orang-orang suka memberikan pendapat mereka. Ya, mereka memang memiliki hak untuk mengkritik dan memberikan penilaian. Tetapi, saya pikir hasil di atas lapangan akan menyerang balik para pengkrtik tersebut," kata Ibrahimovich dikutip dari SkySports, Jumat (20/7/2018)

"Anda tidak perlu menjawab melalui mulut Anda, Anda dapat menjawab kritikan tersebut dengan kaki Anda, dan Pogba telah melakukan itu. Dia tak bicara banyak dan fokus bermain bola. Itulah cara yang seharusnya selalu terjadi dan saya sering melakukan cara itu. Apalagi yang harus dikatakan? Nikmati saja permainannya dan saya tahu dia akan menjadi lebih baik," ungkap striker LA Galaxy itu.



(kem)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads