Kejaksaan Peduli Bagi 100 Paket Sembako untuk Ojol dan Warga Terdampak

Rabu, 29 April 2020 - 14:52 WIB
loading...
Kejaksaan Peduli Bagi 100 Paket Sembako untuk Ojol dan Warga Terdampak
Pembagian sembako berlangsung di halaman Kantor Kejari Makassar, Rabu (29/04/2020), dipimpin langsung Kepala Kejari Makassar, Nurni Farahyanti. Foto : SINDOnews/Muhammad Khaidir
A A A
MAKASSAR - Kejaksaan Negeri (Kejari) Makassar melalui Program Kejaksaan Peduli, membagikan 100 paket sembako untuk driver ojek online serta warga terdampak virus corona, covid-19.

Pembagian sembako berlangsung di halaman Kantor Kejari Makassar, Rabu (29/04/2020), dipimpin langsung Kepala Kejari Makassar, Nurni Farahyanti.

"40 paket sembako kita berikan langsung ke tukang Grab dan masyarakat sekitar kantor. Sedang 60 paket kita berikan ke Dinas Sosial yang diterima langsung oleh Kadis Sosial, Mukhtar Tahir, " tukas Nurni kepada SINDOnews.

Menurut Nurni, 60 paket sembako diberikan kepada Dinas Sosial (Dinsos) Makassar karena intansi tersebut memiliki data warga kurang mampu. Harapannya, warga kurang mampu itu bisa menikmati bantuan Kejari Makassar.

Lebih jauh, Nurni mengatakan sumber dana untuk pengadaan paket sembako tersebut berasal dari para pegawai. Semuanya sepakat menyisihkan uang untuk membeli sembako dan bahan bahan kebutuhan lainnya.

"Jadi memang merupakan partisipasi dari pegawai Kejaksaan Negeri Makassar, semua sepakat menyisihkan uang dan Alhamdulillah hari ini sudah terdistribusi, " ucap mantan Kajari Bone ini.
(sri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1673 seconds (0.1#10.140)