Van Der Vart-Sylvie nikmati liburan

Rabu, 27 Juni 2012 - 13:28 WIB
Van Der Vart-Sylvie nikmati liburan
Van Der Vart-Sylvie nikmati liburan
A A A
Sindonews.com - Meski Piala Eropa 2012 belum berakhir para pemain yang mewakili negaranya yang tak lolos ke babak selanjutnya kini memilih waktu berlibur. Bersama sang istri, Sylvie, gelandang serang Belanda, Rafael van der Vart berlibur ke pantai St Tropez, Marseille, Prancis.

Rafael dan Sylvie van der Vaart menikmati musim panas dengan bermain-main di laut. Hal itu menjadi pelipur lara setelah tim Belanda asuhan Bert van Marwijk terlempar di babak penyisihan grup.

Momen spesial itu tak dilewatkan Rafael bersama Sylvie untuk saling bercumbu mesra. Beberapa foto terbitan The Sun, menampilkan jelas kedekatan sejoli yang saling memeluk dan bermesraan di jembatan di tepi pantai.

Rafael sendiri memilih berlibur karena tak mau terus murung dalam kegagalan Der Oranje di Polandia dan Ukraina. Bintang Tottenham Hotspur itu memang dikenal sebagai suami yang setia dan perhatian. Apalagi, Pada tahun 2009, Sylvie didiagnosa menderita kanker payudara dan diharuskan menjalankan kemoterapi.

Setelah bebas dari kanker, dia pindah ke London pada 2010 bersama Rafael yang telah menandatangani kontrak dengan Spurs. Keduanya mulai berpacaran pada tahun 2003 dan menikah dua tahun kemudian. Seorang buah hati menemani keluarga kecil mereka yang kini berusia enam tahun bernama Damian Rafael.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7006 seconds (0.1#10.140)