Gubernur Sulsel Dijadwalkan Hadiri Dies Natalis UNM ke-59 Pekan Depan

Senin, 27 Juli 2020 - 14:21 WIB
loading...
Gubernur Sulsel Dijadwalkan Hadiri Dies Natalis UNM ke-59 Pekan Depan
Rektor bersama pejabat UNM lainnya saat audiensi dengan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah terkait perayaan dies natalis UNM ke-59 pekan depan. Foto: Dokumen UNM
A A A
MAKASSAR - Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah dijadwalkan hadir secara langsung pada peringatan dies natalis Universitas Negeri Makassar (UNM) yang ke-59, Selasa 4 Agustus 2020 mendatang.

Kepastian itu disampaikan Rektor UNM, Prof Husain Syam usai menemui Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Senin (27/07/2020).



"Kunjungan kami ini, untuk meminta Pak Gubernur Sulsel kesediaannya hadir pada peringatan dies natalis UNM yang ke 59, dan beliau bersiap hadir secara langsung, tidak secara virtual," ucap Prof Husain.

Ia mengatakan, dies natalis UNM sebenarnya dirayakan setiap 1 Agustus. Hanya saja, lantaran Idul Adha dirayakan 31 Juli, maka dies natalis pun diundur ke 4 Agustus 2020.

"Tadi kita bersepakat 1 Agustus, dies Natalis UNM kita rayakan, 31Juli lebaran Idul Adha masa besoknya kita langsung dies natalis, akhirnya kita bersepakat dengan waktu yang tersedia di hari Selasa 4 Agustus. Pak Gubernur menyatakan bersiap hadir secara langsung tidak secara virtual," ungkapnya.



Prof Husain menegaskan, perayaan dies natalis dirayakan secara offline bersama gubernur Sulsel semuanya harus mengikuti protokol kesehatan .

"Ada secara virtual, tapi offline dihadiri Pak Gubernur, dan kita mengedepankan protokol kesehatan," tutup Prof Husain
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1354 seconds (0.1#10.140)