Jelang hadapi Italia, Podolski ngeband

Rabu, 27 Juni 2012 - 14:47 WIB
Jelang hadapi Italia, Podolski ngeband
Jelang hadapi Italia, Podolski ngeband
A A A
Sindonews.com - Jelang menghadapi Italia dibabak semi final, Pemain tim Jerman Lukas Podolski menunjukan talenta di luar lapangan. Apakah itu? menjadi rockstar! Ya, bekerja sama dengan band asal Cologne, bernama Brings pemain anyar Arsenal itu merilis single berjudul Hallelujah.

Menurut iTunes, ambisi Podolski diluar lapangan itu nampaknya bisa menyaingi Top 40 di Jerman. “Mereka mirip dengan AC / DC ," ucap iTunes. Setelah menghabiskan sebagian besar karirnya di Cologne, setidaknya Podolski sukses membawa Jerman ke semifinal turnamen di Polandia dan Ukraina

Striker berkaki kidal itu dengan bergaya ala anak band, dan memiliki karakter vokal yang cukup lumayan. Dalam video lagunya itu, suami Monika Puchalski ini mengenakan kaos putih dan dasi.Tentu saja, Podolski tidak melewatkan keahliannya mengolah si kulit bundar.

Pada kesempatan yang sama Bomber Jerman itu, bertekad menjuarai Piala Eropa 2012. Ia gelisah karena Jerman sudah 16 tahun puasa gelar. Ajang kali ini pun ingin dimaksimalkan Podolski, apalagi Jerman sudah berada di semi final.

"Itu sudah terlalu lama sejak kami juara. Kami ingin memenangkan sebuah trofi untuk fans, jadi saya berharap musim ini diakhiri dengan sangat baik ," ujar Podolski.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4066 seconds (0.1#10.140)