Almeida siap ambil kesempatan

Rabu, 27 Juni 2012 - 16:44 WIB
Almeida siap ambil kesempatan
Almeida siap ambil kesempatan
A A A
Sindonews.com - Penyerang Portugal Hugo Almeida mengakui ia sedikit kecewa saat dirinya dibangku cadangkan sejak sebelum turnamen Piala Eropa 2012 di mulai, karena pelatih Portugal Paulo Bento lebih menyukai menurunkan Helder Postiga. Namun Almeida mengaku gembira karena akan diturunkan menjadi pemain inti saat Portugal melawan juara bertahan Spanyol pada semi final Piala Eropa 2012 dini hari nanti.

"Saya telah bekerja keras untuk dipanggil ke line up dan saya akan mengambil kesempatan ini. Saya agak sedih dengan tidak dimasukkan saya sebagai starter tapi ketika kesempatan datang, maka saya harus berikan yang terbaik," ucap Almeida seperti dilansir Skysport, Rabu (27/6/2012).

Almeida menjadi pilihan terakhir bagi Bento, setelah Postiga mengalami cedera saat pertandingan melawan Republik Ceko. Hal ini membuat Almeida harus diturunkan untuk menemani Cristiano Ronaldo di depan. Pemain 28 tahun tersebut menegaskan jika dirinya telah siap untuk mengambil kesempatan dan membantu Portugal untuk memberikan kejutan dan menang melawan juara dunia dan Eropa di Donetsk nanti.

"Saya selalu mendapat motivasi besar seperti 23 pemain dalam tim kami. Kami terpilih masuk tim negara kami dan kami semua ingin tampil," ujarnya.

Setelah lolos dari grup yang juga diisi Jerman, Belanda dan Denmark, sebelum mengandaskan Ceko, Portugal kini berada di ujung jalan mendekati masuk ke babak final, untuk kedua kalinya dalam sejarah. "Kalau itu terwujud, maka saya akan merasa mimpi jadi kenyataan dan saya pasti amat bangga, seperti juga dirasakan rekan setim saya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3762 seconds (0.1#10.140)