Viral! Pemotor di Pinrang Tabrak Relawan Galang Donasi Bencana Lutra

Selasa, 28 Juli 2020 - 10:05 WIB
loading...
Viral! Pemotor di Pinrang Tabrak Relawan Galang Donasi Bencana Lutra
Relawan banjir bandang Luwu Utara ditabrak pengendara motor. (Foto: iNews/Ichsan Anshari).
A A A
PINRANG - Seorang pengendara motor menabrak relawan yang sedang menggalang donasi korban banjir bandang Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Sulsel. Insiden ini terjadi di Jalan Trans Sulawesi, Kecamatan Wattang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Minggu (26/7/2020).

Kejadian ini terekam kamera amatir warga dan sempat viral di media sosial (medsos) . Pemotor dan relawan yang ditabrak itu belakangan sepakat berdamai. Toh, korban hanya mengalami luka ringan.

"Iya benar, terjadi kecelakaan. Korbannya relawan yang sedang menggalang donasi," kata Kanit Lantas Polres Pinrang, AKP Darmawati.

Baca Juga: Viral! Pemotor di Gowa Menangis Histeris saat Dihentikan Polisi

Menurut dia, pihak relawan tidak berkoordinasi dengan kepolisian saat akan menggalang dana untuk korban banjir bandang. Aksi mereka juga dilakukan di jalan raya.

Polisi sudah bertemu dengan kedua pihak, korban dan pelaku pengendara motor. Keduanya sepakat berdamai, karena korban juga hanya mengalami luka ringan. Sedangkan pelaku dikenakan sanksi tilang.

"Pengendaranya kami tilang. Sedangkan korban menjalani rawat jalan," ujar dia.

Baca Juga: Sempat Viral di Medsos, Juru Parkir yang Curi Motor Akhirnya Ditangkap

Insiden kecelakaan ini viral di medsos. Dalam video amatir yang diterima awak media, korban dan rekan-rekannya menggalang dana di jalan raya menggunakan seragam berwarna hijau.

Korban menyeberang jalan sambil asyik berjoget menghibur para pengendara yang melintas agar mereka memberikan donasinya. Namun nahas, motor melaju dengan kecepatan tinggi langsung menghantam korban.

Pengendara dan korban sempat terkapar. Mereka langsung ditolong relawan lainnya yang berada di lokasi kejadian. Keduanya tampak tidak mengalami luka parah.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4203 seconds (0.1#10.140)