Tenaga Honorer Pemkab Lutim Dapat Bantuan Sembako

Rabu, 29 April 2020 - 16:14 WIB
loading...
Tenaga Honorer Pemkab Lutim Dapat Bantuan Sembako
Penyerahan secara simbolis bantuan sembako kepada Tenaga upah dan honorer di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Timur (Lutim). Foto: SINDOnews/Fitra Budin
A A A
LUWU TIMUR - Tenaga upah dan honorer di lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Luwu Timur (Lutim) ikut mendapat bantuan paket sembako di tengah pandemi covid-19. Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Thoriq Husler.

Paket sembako yang diterima tenaga honorer ini terdiri atas beras, gula, minyak goreng, mi instan dan telur. Paket sembako diserahkan ke perwakilan tenaga honorer di lobi kantor Bupati Lutim, Rabu (29/4/2020).

Bupati Lutim, Thoriq Husler berharap, bantuan ini dapat membantu meringankan beban para tanaga honorer dan upah jasa di lingkup sekretariat daerah kabupaten di tengah pandemi covid-19.

"Saya apresiasi bantuan paket kepada tenaga upah jasa di lingkup sekretariat daerah. Gotong royong untuk saling membantu di masa sulit ini memang sangat diperlukan. Semoga kita semua mendapat berkah dari Allah SWT atas kepedulian dan bantuan kita semua," katanya.



Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Lutim, Bahri Suli mengatakan, paket bantuan yang dibagikan merupakan bantuan yang dikumpulkan dari partisipasi ASN di lingkup sekretariat daerah. Langkah itu sebagai bentuk kepedulian ASN kepada tenaga upah jasa yang terdampak pandemi covid-19.

“Semoga bantuan paket sembako ini dapat bermanfaat dalam masa sulit seperti sekarang ini,” harap Bahri.

Bahri juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Setdakab Lutim yang telah berpartisipasi memberikan bantuan.

Iksan, perwakilan tenaga upah jasa yang bekerja sebagai cleaning service mengaku sangat bersyukur bisa mendapatkan paket bantuan ini.

"Saya bersyukur pak sudah diberikan bantuan sembako ini," katanya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1922 seconds (0.1#10.140)