alexa snippet
more
TOPIK TERPOPULER

PAN Makassar Laksanakan Jahit Kembali Merah Putih

Hasdinar BurhanPAN Makassar Laksanakan Jahit Kembali Merah Putih
Foto: Istimewa

MAKASSAR - DPP Partai Amanat Nasional (PAN) menyerukan gerakan Menjahit Kembali Merah Putih. Gerakan ini diinstruksikan secara serentak di seluruh Indonesia untuk mendukung Ketua DPP PAN, Zulkifli Hasan sebagai bakal calon Presiden 2019.

DPD PAN Kota Makassar menyambut baik Gerakan Menjahit Merah Putih tersebut dengan menyebar alat peraga berupa spanduk seruan di seluruh titik di Kota Makassar.

Ketua DPD PAN, Hamzah Hamid mengatakan, PAN melihat negara ini sudah tercabik-cabik dengan berbagai isu. Mulai dari isu kriminalisasi ulama, disinyalir PKI mendapat ruang Indonesia serta NKRI terancam terpecah-pecah.

"Juga cenderung demokrasi setengah hati, sehingga perpecehan di dalam bernegara ini semakin kelihatan, sehingga PAN melihat perlu gerakan keummatan untuk bagaimana merajuk kembali merah putih," ucap Hamzah Hamid, Rabu (15/11/2017).

Olehnya, dia mengatakan, PAN mendorong penegakan hukum harus tegas. Siapapun yang dinilai menyalahi aturan berbangsa dan bernegara, segera ditindaki tanpa panda bulu. Tanpa melihat siapa dia dan apa jabatannya?.

"Upaya-upaya penegakan harus jelas. Tidak boleh hukum tumpul ke atas dan tajam ke bawah," tuturnya.



(kem)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
sindonews ads